Rabu, 25 Agustus 2010

Ikan Bakar rasa...???

Uwalah..., kayaknya blog ku ini jadi ajang curhat dech.. ehehehe

Setelah tadi habis cerita geje sekarang cerita ikan bakar.


Hahaha..., lagi puasa ngomongnya jadi makanan http://www.emocutez.com

Rabu kemarin habis dari Candi Golf ke humz sohib qu yang duduk nya di belakangku. halah!


Jarang-jarang aku join ama mereka. Maybe ini jadi pengalaman pertamaku bisa bareng-bareng kayak gini. http://www.emocutez.com


Thanks guys!!

Lets cekidot


Ikan yang lagi asik dibuat bakar-bakaran. Eh itu yang udah di bakar pa belum ya?


Eh??!! yang lainnya sibuk masak kok asik-asikan mejeng sih?? Gg ngajak pula!! Hahaha


Awas tuh kecapnya kebanyakan!! http://www.emocutez.com



Faid ikut membantu


Cumi disappeared


Tahu nggak?? Itu bakarnya di atas genteng luch,,



Hehehe... sambil ngoles bumbu mejeng sek ah


Iyeeees!!! mateng....!!!


Sutda malam tak kunjung matang



Berfoto ria...

Sekali lagi...

Thanks guys..

Ini akan jadi kenangan yang tak terlupakan

Walaupun di antara kita masih dalam taraf ta'aruf

Tapi aku harap persahabatan kita tetap langgeng

Angin badai menerpa sebentar tak apa

Aku harap ini semua bisa kita jadikan pelajaran

Plus segala sesuatu pasti ada ibroh yang bisa kita ambil

So.....






Lets study hard!! Ujian menanti
*rada nggak nyambung. hihihi




owy, sekedar conclusion
Akhirnya ikan itu ludes di meja makan, tapi aku cuma makan dikit cz nggak tahan liat wajah-wajah kelaparan yang laen.. jadi ya... itsar laah..

hahahahaha...

maap. maap. just kidd http://www.emocutez.com

Senin, 23 Agustus 2010

Gejeeee!!

Kemarin Sabtu, 21 Agustus 2010

Hal ter aneh plus geje yang kita lakuin bareng-bareng. http://www.emocutez.com
Berawal dari kami ber banyak ria

Pengen nonton festival nasyid di DP cz kawan Rohis ada yang ikutan lomba nasyid


Kami berangkat bareng-bareng (alamak!! Bahasanya campur aduk) naek BRT
*Itu sekaligus pengalaman ooppie pertama kali naek BRT .. haha katrok banget

Di BRT kita ngantuk-ngantuk, apalagi ditemenin ama AC yang dingin.. brbrbr..
Waktu sampai milo
eh ada orang masuk bawa tas ransel gede. Bule lagi!! Hahaha
trus qu ma cumi maog nguping pmbicaraan tu bule.
*jangan dtiru nich, gg baik buat kesehatan. http://www.emocutez.com



Aigoo!! Walaupun bongsor badan nya tapi suaranya pelan amat. Saking pnasaran na qu ampe miring2in kepala buat ngedengerin speaking ntu bule. Biar sa kecipratan inggris na gtu.. Haha



krn gatot hbiz tu fokus teralihkan oLeh tugu muda yg air nya nyala. Bgus euy. http://www.emocutez.com
*dasar anak mranggen, sama sawah aja akrab, giliran ama kota keblinger dah tu.. hihi



Pos BRT turun di depan SMA 5, then kita jalan kaki bareng ke DP
Sampe sana masih pake sragam plus ransel yang pada gedhe-gedhe. Kita masuk.

Owalah.., ternyata hla kok menggondukkan sekali, performen yang ingin kita tonton gagh jadi tampil gara-gara datang terlambat. Weeeee????!! http://www.emocutez.com


Trus akhirnya kita balik and goes to smaga wadt nonton awan http://www.emocutez.com


Dan you know what?? Sampe sana hanya kami yang berseragam yang lainnya pada pake baju bebas. Ampun dah!!!!!



Di sana cuma numpak sholat trus nonton Awan sebentar, balik dah.
ehehehehe



GEJEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!! http://www.emocutez.com



Tapi yang paling asyik setelah ini.
Aku dan 3 kawanku jalan kaki lagi ke tugu muda.
And di sana.....

Taraaaaaaaaa!!!!



Walaupun spontan di foto tapi tetep aja bergaya


Ayeee.....!!!!!!!!!

















Yang tengah paling cakep... hahaha





Walah... miringnya ngalahin tugu muda

Berfoto ria.. ehehehehe




Petualangan hari itu ditutup dengan berlari-lari mengejar BRT yang datang lebih dulu daripada kami. Sampai-sampai penumpang yang ada di dalamnya pada tersenyum dikulum melihat tingkah laku kami.


Apalagi di sertai teriakan, "BRT Tunggguuuu!!!"


Thanks to : Cumi, Toto, en Adekku Selina.. hehe http://www.emocutez.com


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...