Kamis, 24 Februari 2011

I Wish! part 1



Kini aku sudah sampai pada akhir masa sekolahku.

Nostalgia dikit yak masa-masa sekolah.


Buatku dari seluruh masa sekolah entah kenapa masa SD yang paling asik.
Enggak tahu kenapa, mungkin karena masa SD yang paling lama dibanding masa sekolah yang lain. Dan kita juga 6 tahun satu kelas, meskipun ada beberapa teman yang pindah sekolah.

Rabu, 23 Februari 2011

[TARBIYAH] Andai

Andai Dakwah adalah Aktivitas semata,
maka akan aku Pilih bila hati menginginkannya..
Andai Dakwah adalah Aktivitas semata,
maka akan aku Pilih bila hariku tidak sibuk..
Andai Dakwah adalah Aktivitas semata,
maka akan aku Tinggalkan bila aku lelah & tidak selera..
Andai Dakwah adalah Perintah atau karena Seseorang semata,
maka akan aku Berikan janjiku bila aku mengharapkannya..
Andai Dakwah adalah Perintah atau karena Seseorang semata,
maka akan aku Khianati bila aku malas..
Andai Dakwah adalah Undangan,
maka akan aku Penuhi bila menyenangkan & menarik hati..
Andai Dakwah adalah Undangan,
maka akan aku Limpahkan kepada temanku untuk mengGantikan jika tidak menarik hati..
Akan tetapi Saudaraku..
Dakwah adalah PEMBUKTIAN IMAN,
bentuk ketaatan pada ALLOH Yang Maha Penyayang..
Dakwah adalah JALAN HIDUP para Rasul & para Nabi..


Dapet note ini dari fb. Alhamdulillah.. Sampai sekarang masih ada saling mengingatkan antara kita semua. Memang terkadang kita perlu akan nasihat teman. Karena bukan kita yang menilai kinerja kita, tapi orang lain lah yang melihat kinerja kita.
Sesekali atau harusnya sesering mungkin bermuhasabah memohon ampun. Karena setiap harinya kita tak pernah luput dari yang namanya dosa.

Sahabat Selamanya



Kemarin lihat upin ipin bareng adek baru tahu kalo ostnya upin ipin ganti. Bagus deh. Lagunya padi tentang sahabat. Hehe

Padi - Sahabat Selamanya

Dua tiga kapal berlayar di samudera
ayo sahabatku kita bergembira
Bermain bernyanyi bersama
menikmati indahnya dunia

Sahabat untuk selamanya
Bersama untuk selamanya
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya setia

Sahabat untuk selamanya
Atasi semua perbedaan
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya… Selamanya setia

Berakit-rakit kita ke hulu
berenang ke tepian
kita berbeda untuk saling mengisi
segala kekurangan kita

Selasa, 22 Februari 2011

Marioteguhquotes



Pengen nulis tapi nulis apa??

Lagi bimbang abis

Mungkin malah jadi curcol nih di sini

Pengen nangis tapi gara-gara apa??


Kalo ada masalah pun paling juga enjoy aja . haha
Payah . nggak punya perasaan apa gimana sih ini??!!

Ni otak udah mendidih gara-gara fisika tadi siang. Ujian praktek bo!!!
Mana dapet yang paling sulit dari semua percobaan pula. Ayoyoyo!!

Daripada ngamuk-ngamuk mendingan nulis quotes nya Mario Teguh aja deh..

Lebih memotivasi


Hari ini mari hidup dlm kesibukan yg pnuh kesyukuran,berdamai dgn semua kenangan masa lalu Anda&memandang masa depan dgn harapan yg indah

Sabtu, 19 Februari 2011

[MOTIVASI] Semangat

Allah,, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan mahabbah hanya kepadaMu, bersatu dalam rangka menyeru jalanMu, dan berjanji setia untuk membela syariatMu, maka kuatkanlah ikatan pertalian kami, tunjukkanlah jalan kepada kami, dan penuhilah dengan cahayaMu, yang tidak akan pernah redup, lapangkanlah dada kami dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepadaMu, hidupkanlah kamu dengan Ma'rifahMu, dan matikanlah kami dalam keadaan syahid di jalanMu. Sesungguhnya Engkau sebaik Pelindung dan Penolong

--Mb' Desi--


"Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya dengan petunjuk Al Quran dan agama yang benar untuk diunggulkan atas segala agama, walaupun orang-orang musyrik tidak menyukai" QS. 9:33
"Sungguh telah ada pada diri Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu yaitu bagi orang yang mengharap rahmat Allah dan kedatangan hari akhir serta yang banyak mengingat Allah" QS. 33:21
"Muhammadku muhammadku dengarlah seruanku... kami rindu kami rindu.. kepadamu Muhammadku" ^__^

--Mb' Kiki--


Ketika kerjamu tidak dihargai, maka saat itu kau sedang belajar tentang KETULUSAN. Ketika usahamu dinilai tidak penting, maka saat itu kau sedang belajar tentang KEIKHLASAN. Ketika hatimu terluka sangat dalam, maka saat itu kau sedang belajar tentang MEMAAFKAN. Ketika kau harus lelah dan kecewa, maka saat itu kau sedang belajar tentang KESUNGGUHAN. Ketika kau merasa sepi dan sendiri, maka saat itu kau sedang belajar tentang KETANGGUHAN. Tetap semangat! Tetap sabar! Tetap tersenyum! Karena kau sedang menimba ilmu kehidupan. Semoga sukses.

--Mb' Retno--

Kamis, 17 Februari 2011

[STORY] Geje!!!!

Rata Tengah

Ditulis pada Rabu, 16 Februari 2011



Hari ini geje banget idupku

Mulai dari pagi yang bangun rada kesiangan ditambah belum ngerjain tugas plus ngedit cerpen yang semalem gagal gara-gara aku sebel cerpennya nggak kelar-kelar plus nggak lengkap-lengkap.

Berangkat pun rada males-malesan gara-gara tu para tugas yang bejibun.

Sampe sekolah untungnya nggak ada tambahan, kalau ada tambahanpun pasti telat berangkat. Ternyata Bu Ida – guru Bahasa Indonesiaku – kehilangan kunci sebelum berangkat, jadi harus nyari kunci dulu. Hehe

Selasa, 15 Februari 2011

[BUKU] Narnia Kuda dan Anak Manusia

Sebelum try out kemarin entah kenapa Ooppie sempet-sempetnya baca novel dulu. Haha
Waktu hari minggu seharian Ooppie nggak pergi buat baca buku ini.
Judul : The Chronicles of Narnia, Kuda dan Anak Manusia
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Januari 2006
Penulis : C.S. Lewis
Rata Tengah
Berpacu Menuju Kebebasan
NARNIA…
Tanah di mana para kuda bisa berbicara…
Pengkhianatan mengintai…
Dan takdir menanti

[MINEW] Minho Onew cepat tanggap

Ekekeke...

waktu baca artikel ini cuma bisa cengar-cengir makin kesengsem ama Onew aja dech...

wkwkwk


SHINee Onew dan Minho menunjukkan profesionalitasnya bahkan saat ada kejadian ganjil,, saat mereka menjadi MC di MBC Music Core 12 Februari.

Senin, 14 Februari 2011

Special for Ooppie from Cumi

Lalalalalala…..

I’m so excited!!

I got surprised from my little friend that day

A bar of chocolate!! Wow!!


Ini bukan karena dia atau aku ngrayain valentine’s days

Dan yang bikin aku tambah seneng . She sent me a letter .

This is it!!!

Assalamu'alaikum...

Wehehehe.. aq kaya orang jadul gak si sof? pake surat*an harang :) hihi

bukan karena hari ini hari valentine, dan bukan karena aku ngerayain hari 'Merah Jambu' ini. hahaha

[TARBIYAH] Happy Valentine???

Wah pas banget nih tanggal 14 Februari . kemarin Ooppie dapet mess dari facebook tentang valentine..
Hmm... meskipun ini sudah sering dibahas diberbagai media Islam, tapi ada baiknya juga jika kita menambah ilmu pengetahuan tentang seluk-beluk Valentine


Misi Utama Kita bukanlah menjadikan kaum Muslimin beralih agama menjadi kristen atau yahudi, tapi cukuplah dengan menjauhkan mereka dari Islam.
Kita jadikan mereka sebagai generasi muda Islam yang jauh dari Islam, malas bekerja keras, suka berfoya-foya, senang dengan segala kemaksiatan, memburu kenikmatan hidup, dan orientasi hidupnya semata utk memuaskan hawa nafsunya..” (Pidato samuel Zwemmer, tokoh Yahudi, dlm Konfrensi Missi di Yerusalem, 1935)

Sabtu, 12 Februari 2011

[FanFiction] Balada Ayam Kembar I


Suara bel terdengar nyaring dan membahana di seantero rumah. Tak ada tanda-tanda penghuni rumah membukakan pintu. Tapi…
“Hyung!!!!!!!!!” teriak Minho dari kamar mandi. Onew yang sedang mendengarkan music dengan ipodnya terlonjak kaget mendengar suara nyaring Minho yang sungguh tak pantas untuk nada tinggi.
Onew baru menyadari kalau bel rumah sedang bernyanyi. Segera Ia berlari menuju ruang tamu.
“Haaaaa….!! My chicken!!!” teriak Onew kegirangan saat membukakan pintu. Langsung saja Ia mengambil pesanannya itu. Untung dia nggak lupa buat bayarnya.
Minho sudah selesai mandi. Ia melihat Onew di meja ruang tamu membuka kotaknya dengan wajah berbinar.
“Hyung!!! Bosan aku setiap hari makan ayam!” Tentu saja Minho bosan. Karena setiap hari Ia pun kejatuhan jatah ayam Onew. Karena Onew hanya mau ayam di rumahnya, nggak mau yang lain. Daripada kelaparan Minho milih makan ayam deh..

Kamis, 10 Februari 2011

[Puisi] Ijinkan Aku Mengagumimu Kawan

Ijinkan aku mengagumimu dari kejauhan

Maaf jika aku bersalah padamu kawan

Tak ingin prasangka memenuhi hatiku

Walau aku sangat galau melepasmu

Ijinkan aku mengagumimu dari kejauhan kawan

Aku ingin kau berbangga dengan hatimu

Jumat, 04 Februari 2011

[BUKU] 10 Bersaudara Bintang Al-Quran

Buku ini bener-bener inspiring banget deh.
Dalam keluarga ada satu atau dua anak yang hafidz Al Quran mungkin sudah biasa terlihat. Tapi kalau 10 bersaudara menjadi penghafal Al Qur'an?? Itu sungguh luar biasa. Subhanallah..


Judul Buku : 10 Bersaudara Bintang Al-Qur'an
Penulis : Izzatul Jannah – Irfan Hidayatullah
Penerbit : Sygma Publishing, Bandung
Tahun Terbit : Januari 2010
Tebal Buku : xiv + 150 halaman

Selasa, 01 Februari 2011

Cover Dance




Minggu kemarin aku, Tyas, Dhedhew, ama Che ikutan try out snmptn.


habis TO kita berempat emang udah ngrencanain mau ke DP. http://www.emocutez.com

tapi berhubung aku ama Che ambilnya ipc jadi lamaaa banget TO sampe hampir jam 3
Tyas ama Dhedhew udah duluan ke DP


Ada apa coba??
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...