Jumat, 31 Desember 2010

GLAD

Aku senang Aku senang .

Tapi senang tetep senang .


Tiba-tiba dapet sms dari orang yang padahal lagi duduk disebelahku .



Kaget juga waktu bacanya . Walaupun cuma sekedar sms yang diforward dari orang. haha

Tapi itu membuatku cukup tersanjung dan seneng banget. Hehe

50 Quotes Unik Member Super Junior




  1. Heechul: “Kenapa semua bannerku di China dibacanya princess?” Manager: “Itu..Hankyung adalah Pangeran China. Jadi kamu Princess-nya.”
  2. Eunhyuk: “Ketika Donghae ada jadwal ke luar negeri, celanaku menghilang. Hae, kenapa mengambil pakaianku?!”
  3. Saat kamu depresi, poop-lah….” – Eunhyuk

Selasa, 28 Desember 2010

Paparazi

Kerjaan temen-temen di kelas plus di semua tempat waktu lagi ngumpul .



FOTOOOOO!!!!


Ini bukan foto narsis yang sering kita lihat entah dimana. Tapi ini foto iseng yang bikin sebel orang-orang yang kena jepretan foto. Hahaha

Pasalnya
1. Foto di take waktu kita lagi nggak siap
2. Habis take muncul langsung gosip aneh
3. Biasanya pada muncul di fb blog dan di tag ke orang-orang :D

[SM The Ballad] Don't Lie


Rata Tengah
Romanization

Girl, please don’t lie ein opneun go da ara
Girl, you can’t lie nal wonhaneun gol ara

naye nun-gil pihaedo noneun gyesok dollyo malhaedo
deulkin geu mam gamchul opso Yeah
hanbon matcwobolkka noye mam
yogi Drum and Bass and naye mal
ne simjangeul ullige hae

Senin, 27 Desember 2010

[SHINee] First Concert in Japan

SHINee baru aja nyelenggarain konser luar negeri pertama di Jepang. Konser ini berlangsung di Tokyo’s National Yoyogi Stadium, dan juga merupakan konser solo resmi pertama mereka. Wooow!!!
Dengan 12,000 kursi di tiap konser, dalam 2 hari konser mereka tampil di depan 24.000 fans. Kedua konser berlangsung selama 2,5 jam dengan 30 lagu.
Dan ini recap selama mereka perfom:

[Maher Zain] Open Your Eyes





Look around yourselves
Can't you see this wonder
Spreaded infront of you
The clouds floating by
The skies are clear and blue
Planets in the orbits
The moon and the sun
Such perfect harmony

Disorder part 2

Sampai sekarang aku selalu
bingung harus berkata apa.

Aku tau dia tak nyaman denganku
dan berusaha tetap tersenyum
didepanku.

Kami pun melalui hari dengan
canggung dan kehati-hatian.

Sabtu, 25 Desember 2010

[TARBIYAH] Jadilah Seperti Lebah

Rasulullah saw. bersabda, “Perumpamaan orang beriman itu bagaikan lebah. Ia makan yang bersih, mengeluarkan sesuatu yang bersih, hinggap di tempat yang bersih dan tidak merusak atau mematahkan (yang dihinggapinya).” (Ahmad, Al-Hakim, dan Al-Bazzar)
Seorang mukmin adalah manusia yang memiliki sifat-sifat unggul. Sifat-sifat itu membuatnya memiliki keistimewaan dibandingkan dengan manusia lain. Sehingga di mana pun dia berada, kemana pun dia pergi, apa yang dia lakukan, peran dan tugas apa pun yang dia emban akan selalu membawa manfaat dan maslahat bagi manusia lain. Maka jadilah dia orang yang seperti dijelaskan Rasulullah saw., “Manusia paling baik adalah yang paling banyak memberikan manfaat bagi manusia lain.”
Sekarang, bandingkanlah apa yang dilakukan lebah dengan apa yang seharusnya dilakukan seorang mukmin, seperti berikut ini:

Surat Cinta Ukhtiku



Ukhti…

Bagiku masa SMA bukanlah masa yang terindah

Dengungan para pakar tentang indahnya SMA

Tak terpatri dihatiku

[Maher Zain] Insya Allah


Everytime you feel like you cannot go on
You feel so lost
That your so alone
All you is see is night
And darkness all around
You feel so helpless
You can`t see which way to go
Don`t despair and never loose hope
Cause Allah is always by your side

Jumat, 24 Desember 2010

[Maher Zain] Hold My Hand

Artist: Maher Zain
Album: Thank You Allah
Lyrics: Bilal Hajji
Melody: Maher Zain
Arrangement: Maher Zain
Copyright: Awakening Records 2009

FLASHBACK Memory 2010

Akhirnya nemu ide juga buat nulis. hahaha

Dipenghujung tahun 2010 Ooppie mau flashback memory aka status Ooppie selama setahun ini di fb

Waktu liat status-statusnya ngakak mulu .

Owh.. ternyata dulu perasaan ku pernah seperti ini pernah seperti itu.

Hihihi

Daripada cuma ngendon di fb ooppie posting aja di sini

Lumayan nambah koleksi postingan . hahaha




Kamis, 23 Desember 2010

[SM The Ballad] Miss You



Kehehehe.. makin demen ja ni ma SM The Ballad

Lagunya ooppie banget .. *sok amat ngaku-ngaku :D

dugaan temen ooppie SM mau nyaingin 2AM yang udah duluan ngeluarin album-album yang slowly.

but, whatever .. yang penting ntu lagu-lagu na keren pisan dah ..



Sabtu, 18 Desember 2010

[SM The Ballad] Hot Times

Nggak sengaja Ooppie kemarin ngobrak-abrik youtube nemu MV yang ada personil SHINee.

Biarpun Onew nggak da disitu tapi kaget juga waktu liat ada Jonghyun-Shinee ama Kyuhyun-SJ.

Kuq mereka tumben bareng-bareng??

Ternyata SM punya program baru, jadi para artis SM yang punya vokal OK di tiap boyband dijadikan satu nah jadilah SM Ballad.

Personilnya ada Jonghyun-Shinee, Kyuhyun-SJ, Jay-Trax, Jino-denger-denger sih dia orang baru. Baru debut aja 29 November kemarin. Tapi Ooppie ketinggalan banget.. ckck


Tentu aja kualitas vokal dari mereka nggak perlu diragukan.

Rabu, 15 Desember 2010

Lomba Menulis Surat Inspiratif!!!!

Dalam rangka menyambut Milad Esa Panama pada tanggal 18 Desember nanti, serta kedatangan penulis/novelis bestseller Habiburrahman El-Shirazzy di Hong Kong minggu pertama Desember 2010, secara pribadi Esa Panama mengadakan syukuran dan berbagi kasih dalam bentuk ungkapan kata hati berupa Lomba Menulis Surat Inspiratif.

Punya tokoh yang jadi inspirasi dalam hidupmu? Mungkin pacar, teman, orang tua atau orang terkenal lainnya? Buatlah surat yang inspiratif untuknya, ekspresikan kata hatimu lewat Lomba Menulis Surat Inspiratif.


Syarat dan ketentuan :

  1. Surat dibuat dalam bentuk file Words huruf Times New Romans ukuran 12. Spasi 1,5. Maksimal 3 halaman.
  2. Kirim surat karya mu ke alamat email : esa_subang@yahoo.com dan cc kan ke utomo_susie@yahoo.co.id dengan subjek : Surat Inspiratif
  3. Sertakan pula biodata pada bagian akhir surat terdiri dari : nama asli, nama pena, nama blog/fb, nomor tlp yang bisa dihubungi dan alamat lengkap peserta.
  4. Batas pengiriman surat tgl 15 Desember 2010. Pkl 12.00 waktu Hong Kong.
  5. Peserta wajib memposting informasi lomba ini di blog atau fb masing-masing dengan mentag Esakura Cinta, serta 25 teman lainnya. Yang memposting di blog dipersilahkan memberikan link/tautan postingan tema lombanya pada wall facebook Esakura Cinta. Buat setingan postingan untuk umum/everyone.

Senin, 13 Desember 2010

Disorder

Bolehkah saya cerita??

Tak pelak saat itu saya memang
sungguh marah dan kecewa .

Saya lalu mempertanyakan apa
eksistensi saya di hadapannya

Saat itu saya sungguh diam dan
hanya sedikit bicara

Ya.., saya memang sedih
Tapi saya tak membencinya
Saya berusaha untuk bersikap biasa

Tapi mengapa justru dia yang tak biasa
Mungkin salah saya karena marah padanya


Sungguh ini benar-benar menyiksa

Sabtu, 04 Desember 2010

ini gmana cara maken

ini gmana cara makenya??
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...