Selasa, 26 April 2011

[LIRIK] Price Tag - Maddi Jane

Seems like everybody's got a price,
I wonder how they sleep at night.
When the sale comes first,
And the truth comes second,
Just stop, for a minute and
Smile

Why is everybody so serious
Acting so damn mysterious
Got your shades on your eyes
And your heels so high
That you can't even have a good time

[BUKU] Ranah 3 Warna

http://4.bp.blogspot.com/-4mmMwxZWw74/TVODzRRQJKI/AAAAAAAAAGs/bswCGtUUlBg/s1600/ranah_3_warnax.jpg

Judul : Ranah 3 Warna
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Penulis : Ahmad Fuadi
Tebal : xiii + 473 Halaman
Kategori : Novel Islami

Perjuangan Alif tidak hanya berhenti di pesantren Madani. Selepas Ia lulus dari PM, ia harus memperjuangkan mimpinya untuk kuliah di ITB teknik penerbangan. Di kampung halamannya Ia mengikuti ujian persamaan tingkat SMA karena PM tidak menyediakan ijasah SMA. Lulus dari ujian persamaan Ia harus menghadapi UMPTN dan bersaing dengan seluruh anak Indonesia.

Jumat, 22 April 2011

[duniaSMA] Tugas SMA

Alhamdulillah... selesai sudah rangkaian tes untuk menuju sebuah kata lulus. Dimulai dari Ulangan Akhir Semester 1, Ujian Praktek, Ujian Sekolah dan ditutup dengan Ujian Nasional.

Tak terasa sudah mau menginjakkan kaki di bangku kuliah.

Jadi pengen ngubek-ngubek file-file yang berhubungan dengan SMA
Ketemu deh..
Beberapa tugas yang pernah di kasih sama Bapak Ibu guru


--history-- ASEAN


--mathematics-- Function, Transformasi


--english-- Explanation




Masih ada yang belum terarsip di sini. Biasanya kalau di simpan di kompi atau lepi rawan ilang, paling aman save di internet aja, lama ilangnya. Hihihi
Jadikan kalau suatu saat pengen nengokin, nostalgia gitu, nggak usah ribet-ribet nyari. Haha




Rabu, 06 April 2011

[duniaSMA] Origami

Ini blog banyak amat debunya yak?? Uhuk . uhuk .

Biar nggak berdebu diisi cerita aja deh . daripada ntar makin nggak bisa dibersihin kan berabe . wkwk

Di sekolah Ooppie tiap hari Jum'at awal bulan selalu diadakan acara kerja bakti bersih-bersih lingkungan sekolah juga dalam kelas.
Di bulan April ini ternyata bertepatan dengan aprilmop!! haha . tanggal 1 april pas hari Jum'at. Ini nggak da sangkut pautnya ama aprilmop looh.., ooppie mah nggak demen ama yg begituan.

Hari itu semua anak hanya cukup membersihkan wilayah kelas aja. Coz untuk persiapan UN makanya semua kelas harus nampak bersih dan steril. Apaan sih? emang mau operasi

Eh tiba-tiba bapaknya wali kelas masuk terus menghimbau ke anak-anak untuk membersihkan meja yang kena coretan tip-x. Terus bapaknya ngasih amplas buat ngilangin tu meja dari jangkitan tip-x. Asik deh.. Di kelas muter-muter nyariin meja yang belum diamplas. Haha.. #katro

Karena uda nggak ada kerjaan lagi. Pada ngumpul sendiri-sendiri deh.

Nah waktu itu kan ada banyak brosur yang nggak dibaca. Mau dibuang eman-eman cz cetakannya bagus boo.. :D . At least biar nggak mubadzir. Ooppie, Dhedhew, TJ, Cumi, Dela, ama Firda belajar bikin origami burung dengan tutor Dhedhew!! Wkwkwk

Ooppie akhirnya berhasil bikin!!

Ini origami burung yang pertama . ehehe


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...