Selasa, 25 Januari 2011

[ONEW] Funny Onew

ni video emang menghibur banget .. wkwkwk

dah lama gg liat kekonyolannya onew . buat refresh pikiran toh liat ni bisa bkin ngakak gegulingan .. http://www.emocutez.com

Video-video ini kejadiannya waktu acara idol sport competition . dah agak lama sih . tp baru nonton sekarang . ehehe http://www.emocutez.com



ntu onew waktu nyruduk Luna [Mb' Evie yg bilang] wkwk

Ulah Aneh si Toto

Sesuai permintaan

ada 1 foto unik waktu acara nyuci rukuh di smanda http://www.emocutez.com


Saat itu selesai nyuci plus njemurin rukuhnya. Berhubung udah pada mau balik kampung masing-masing.
Tu rukuh yang masih rada basah di jemur di masjid atas.
Jadilah masjid atas tempat jemuran dadakan.

Minggu, 16 Januari 2011

[BUKU] Queen of The East



Judul: Queen Of The East
Penulis: Yanti Soeparmo
Penerbit : Pro-U Media
Harga: Rp. 40.000,-


Sebuah kapal bernama Queen of the East, melepas sauh menuju Hindia, the Tropical Holand. Negeri yang menjanjikan seribu keindahan. Sebuah kapal yang darinya tersembul berbagai harapan: dua mahasiswa pribumi pulang menyelundupkan benda rahasia demi mendukung perjuangan kemerdekaan; orang-orang Belanda menyeberang untuk sekadar pulang ke negeri jajahan, ada pula yang mengadu nasib di negeri orang.

Kamis, 13 Januari 2011

Friendship

Terkadang memang sangat berat dan sedih melihat seseorang yang kita sayangi justru lebih dekat dengan orang lain

lebih bahagia dengan orang lain

lebih senang dengan orang lain

lebih bangga dengan orang lain

lebih hebat dengan orang lain

atau lebih yang lain


Sungguh, itu sungguh menyakitkan bagi yang merasakan. http://www.emocutez.com

Sering aku bertanya, apa arti sahabat??

Rabu, 05 Januari 2011

Flamboyan



Ini bukan tentang bunga Flamboyan seperti yang tercantum dalam ilustrasi. Tapi ini tentang sifat flamboyan yang juga termasuk dalam kategori ciri-ciri golongan darah Ooppie. haha

Sampai saat ini Ooppie masih penasaran, sebenarnya apa sih flamboyan itu??

Waktu Ooppie tanya ke temen Ooppie yang hobi baca, dia bilang flamboyan itu kayak James Bond. Nah loh.., makin bingung waktu itu.

Trus Ooppie coba search di google, eh yang muncul malah gambar bunga flamboyan. wkwk

Nemu juga tentang karakter flamboyan, tapi ternyata kebanyakan tipe flamboyan itu di punyai ama laki-laki. Ooppie kan akhwat tulen...!!! hihi



akhirnya Ooppie nemu juga sifat flamboyan tu seperti apa yang mungkin cocok buat Ooppie .
Ni nemu dari sebuah blog yang isinya curhatan pemiliknya . hehe

Sifat Pohon Flamboyan itu dari luar nampak kokoh dan kuat, tapi ternyata di dalamnya ada sisi yang sangat rapuh dan mudah terkoyak.


Woow!!!! Hahaha...


Ngngng.. emm.. ckckck... speechless!

Senin, 03 Januari 2011

[BUKU] The Host



Selesai juga baca The Host, setelah hampir 2 bulan ngendon di rak buku. Padahal tu buku pinjeman dari temen. Hahaha

  • Penulis : Stephenie Mayer
  • Negara : United States
  • Halaman : 619 (haa?? iya tha?? Perasaan Ooppie baca sampe 700an halamannya?
  • Tahun Terbit : 2008
  • Genre : Science Fiction, Romance Novel

Sabtu, 01 Januari 2011

[Puisi] Dijalan ini aku menyaksikan



Walau marah
tetap tabah

walau sedih
tak kan membuat perih

walau kecewa
tak selalu hampa

[TARBIYAH] Cerita Si Kabayan



Di suatu hari, Si Kabayan ditanya oleh Abahnya Iteung, “Kabayan, apa yang kamu suka dalam kehidupan ini?” lalu Kabayan menjawab, “Aya atuh Abah, yang saya suka dalam hidup ini apabila saya menemukan sebuah tanjakan. Itu yang saya suka mah Abah.”
Abah pun kembali melanjutkan pertanyaannya, “Kenapa kamu suka tanjakan, Kabayan? bukannya tanjakan itu sulit dan berat untuk dihadapi? Masih ada hal yang lebih menarik dan lebih indah dalam hidup ini?”
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...