Senin, 20 Juni 2011

[duniaSMA] Goes to Water Blaster



Ke water blaster sebenarnya dalam rangka perpisahan kelas, tetapi berhubung yang ikut cuma 11 orang jadi berasa hang out bareng bukan perpisahan yang biasanya melibatkan wali kelas juga. Tapi aku tahu teman-teman tak kan mau mengajak wali kelas kami apalagi untuk have fun di WB. hihi

Selasa, 14 Juni 2011

Together with Syahida






Sebuah kegembiraan
yang semu dan ambigu
tak kan memberikan sebuah kebahagiaan yang nyata

aku tahu saat aku merasakan kegembiraan semu
tapi bersama kalian
aku merasakan kebahagiaan nyata
bahagia dan bangga
bahagia karena aku bersama kalian
dan karena aku mengenal kalian

thanks for your invitation to be your friend
Senangnya bisa kumpul lagi bareng syahida tadi malam. happy Berenam, Maya, Ela, Intan, Firda, Kiki and me mabit bersama di tempat ustadzah Heru. Kita cerita tentang anything. Nostalgia masa-masa smp, dari tempat duduk sampai macam sepatu pun semuanya ingat. Hahaha.. benar-benar momen yang langka, bahkan nggak aku dapatkan di sma.


Kita juga tukeran kadolol, dengan cerita tentang filosofi kenapa kasih kado itu. Hohoho.. Bahkan kisahnya nggak kalah heboh. Ketawa terus sepanjang malam. Sampai lupa waktu kalau ternyata udah jam 1 en time to sleep zzz

Jumat, 10 Juni 2011

My Dream #2

Sebenarnya kemarin sudah posting tentang mimpiku (red: my dream) sebelumnya. Tapi karena aku masih ingin bermimpi lebih detail happyjadilah aku bikin part 2. langue

Setelah kemarin verifikasi UNNES, aku mendapatkan beberapa brosur dari kakak kelas tentang UNNES terutama FBS. Beberapa ada promosi tentang UKM atau BEM univ maupun fakultas. Brosur yang diberikan pun tak kalah banyak. Sampai bingung mau ditaruh mana brosur itu, tetapi setidaknya disimpan dulu di map ungu. Hihihi fbs kan identik dengan ungu, kebetulan aja tu mapnya ungu. pika21

Kamis, 09 Juni 2011

Verifikasi Unnes

Mengingat masa-masa pendaftaran sekolah dari jenjang ke jenjang :
SD -Lupa gimana daftar sekolahnya, waktu itu aku lebih asik maen prosotan- wkwkwk
SMP -Naek sepeda ke SMP beli formulir en daftar sendiri baru yang berhubungan ama duit ortu yg urus-
SMA -Dianterin ke sekolah tapi mondar-mandir sendiri semuanya, ngiri juga liat yang di urusin sama ortu- haha .. sekarang nggak ngiri lagi ternyata ngajarin aku biar tau proses .
KULIAH -Dari awal bener-bener sendiri, ditemeninnya waktu bayar SPL doank- pika17
Tapi setidaknya semua jenjang itu aku nggak usah tes sgala. Hihihi.. lumayanlah bisa lebih nyante.. wkwk

Senin, 06 Juni 2011

[NASEHAT] Masa Muda

Masa muda usiaku kini
Warna hidup tinggal kupilih
Namun aku telah putuskan
Hidup diatas kebenaran

Reff :
Masa muda penuh karya untukMu Tuhan
Yang aku persembahkan sbagai insan beriman
Mumpung muda ku tak berhenti menapak cita
Menuju negeri syurga yang nun jauh disana

Kini jelas tiap langkahku
Illahi jadi tujuanku
Apapun yang aku lakukan
Islam slalu jadi pegangan -Edcoustic-

Rabu, 01 Juni 2011

[BUKU] De Liefde

Judul : 'De Liefde' Memoar Sekar Prembajoen
Penulis : Afifah Afra
Penerbit : Afra Publishing
Halaman :
Tahun Terbit : Januari 2010


Sekar Prembajoen diexternering di Negeri Belanda setelah kasusnya diputuskan oleh hakim pada novel pertama, De Winst. Kehidupannya di Belanda tak jauh dari kemewahan dan segalanya terpenuhi. Tidak seperti rekan-rekannya yang untuk bergerak pun tak bisa. Di Belanda, Sekar diberi kebebasan hanya satu yang dilarang. Melarikan diri.
Awalnya Sekar tinggal di rumah pamannya di Leiden. Namun karena Sekar begitu senang bergaul dengan Profesor Van De Vondell yang memiliki pemikirin terbuka dengan kemerdekaan membuat pemerintah Belanda memindahkan Sekar ke Den Haag.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...