Senin, 28 Maret 2011

Senin, 28 Maret 2011

Enggak tau kenapa perasaan apa ini?? :ayokona:

sebel tiap kali liat orang marah, siapa pun itu, apa masalahnya, kenal atau enggak.

Tapi tiap kali liat jadi ngerasa tertekan sendiri pucca_love_16


nggak tahu siapa yang salah . nggak tahu apa yang harus disalahkan .

tapi tiap kali liat orang marah rasanya aku yang udah bikin marah :tsk:

Hasilnya malah aku yang ngerasa bersalah trus jadi kebawa marah. Apa-apaan nih??!!!



Padahal kemarin habis ndengerin tausiyah tentang Iradah
Hal yang paling menghabiskan tenaga dalam Iradah adalah marah. Bahkan marah itu bisa membuat orang yang akan berpacu menjadi lelah dan tak jadi berpacu. Padahal aku masih harus mengumpulan tenaga dengan iradah. Tapi mengendalikan marah pun tak bisa. Astaghfirullah..
:sakit:

Kalau begini gimana tenaga mau kumpul?? :siga:

Kamis, 10 Maret 2011

Kamis, 10 Maret 2011

Saya suka . suka . suka . pucca_love_04


Tadi di sekolah ada ESQ, baru tahu pagi tadi kalo pembicaranya juga alumni ROHIS Smanda. ehehe :eheh:
Kebetulan juga belum pernah ikut acara training ESQnya.

Awalnya rada nggak fokus, mana aula Smanda panas nian :sweaty:. Akhirnya jadi duduk dipojokan biar deket ama AC. Eh ternyata pembicaranya lihat terus diingetin. Uwalah.... malu banget diliatin temen-temen yang laen :ayokona: ampe pada ketawa liatnya.

Rabu, 09 Maret 2011

Rabu, 9 Maret 2011

Ya Allah.. nggak tahu kenapa hari ini suntuk banget

Bahkan untuk tersenyum pun nampak terpaksa.

Hffftt..., nggak tahu masalahnya apa
Gerah banget dah pokoknya blogger-emoticon.blogspot.com

Selasa, 08 Maret 2011

FIGHTING!!

Enggak tahu kenapa akhir-akhir ini suntuk banget. blogger-emoticon.blogspot.com

Mungkin karena sebentar lagi ujian sekolah setelah itu ujian nasional.

Badan serasa remuk blogger-emoticon.blogspot.comgara-gara mikirin tu ujian. Tegang banget rasanya.
Entah kenapa terkadang pengen kabur dari ini semua blogger-emoticon.blogspot.com dan menyendiri untuk beberapa waktu. Tapi aku juga harus tahu dan menyadari kalau ini adalah kewajibanku. Memang walaupun berat tapi harus tetap dijalani. Karena ini adalah jembatan untukku demi mencapai masa depanku. blogger-emoticon.blogspot.com


Ujian Sekolah tinggal menghitung hari, ujian nasional pun hanya beberapa minggu lagi.
Persiapan apa yang sudah kulakukan??

Hmm...

Sepertinya yang paling harus kupersiapkan adalah mental. Selain itu juga harus terus berlatih soal. Memang ujian tinggal menghitung hari. Tapi hasil yang baik tak akan nampak jika tanpa diiringi usaha yang keras. Allah tahu kapasitas hambaNya

So, tetap berjuang dan terus berdoa. Yakin bahwa AKU BISA!!!!!!!!! blogger-emoticon.blogspot.com

Senin, 07 Maret 2011

Karakter Golongan Darah

Kemarin nggak sengaja nemu postingan dari gugling.

Lucu deh... bacanya ngakak . hahaha blogger-emoticon.blogspot.com

Ini nih postingannya blogger-emoticon.blogspot.com


KARAKTER SIFAT MENURUT GOLONGAN DARAH


Gologan darah A

  1. Golongan darah A ini biasanya berkepala dingin, serius, sabar dan kalem bahasa gaulnya coolllll.
  2. Mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya tetapi keras kepala.
  3. Sebelum melakukan sesuatu orang bergoldar A biasanya memikirkannya terlebih dahulu dan mempunyai perencanaan yang matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.

Minggu, 06 Maret 2011

[LIRIK] Sebiru Hari Ini

Album : Sepotong Episode
Munsyid : Edcoustic



Sebiru hari ini, birunya bagai langit terang benderang
Sebiru hati kita, bersama di sini

Seindah hari ini, indahnya bak permadani taman surga
Seindah hati kita, walau kita kan terpisah

[ONEW] Kisah (Sedih) Masa Kecil Sang Leader Onew

Siapa leader nya SHINee? Onew dong! Pasti Shawol jawabnya begitu XD
Di balik ke-dorky-annya Onew, dia ternyata punya cerita yang sedih mengenai masa kecilnya.
Pengen tahu bagaimana? Simak cerita di bawah ini.

Takbam's Onew

Onew berhasil memecahkan jari hanya dengan menjentikkan jarinya

SHINee’s Onew membuat orang-orang terkagum padanya dengan “Superpower” karena kekuatan jentikan jarinya.

Shinee Picture

Asik . Asik . Asik . http://www.emocutez.com

[TAEMIN] Taemin akan Pindah Sekolah

Maknae SHINee, Taemin akan ditrannsfer ke sekolah seni.
Pada 2 Maret, seorang perwakilan dari SM Entertainment berbicara dengan Newsen dan mengungkapkan, ”SHINee Taemin akan meninggalkan Chung Dam High School untuk dipindahkan sekolah seni.”

Kamis, 03 Maret 2011

I wish! Part 2



Aku ingat peraturannya. Siapa yang cepat dia memiliki kesempatan untuk menang. Karena jika ada nilai yang sama maka akan dilihat kecepatannya. Aku pun mengerjakan dengan cepat. Kulihat ada beberapa lawan yang sudah mengumpulkan. Aku semakin terburu-buru untuk segera menyelesaikannya.

Dan selesai!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...