Pages

Senin, 03 Januari 2011

[BUKU] The Host



Selesai juga baca The Host, setelah hampir 2 bulan ngendon di rak buku. Padahal tu buku pinjeman dari temen. Hahaha

  • Penulis : Stephenie Mayer
  • Negara : United States
  • Halaman : 619 (haa?? iya tha?? Perasaan Ooppie baca sampe 700an halamannya?
  • Tahun Terbit : 2008
  • Genre : Science Fiction, Romance Novel
Ceritanya itu tentang jiwa yang berasal dari planet ___ *lupa namanya yang menguasai bumi dan mengambil alih kekuasaan atas tubuh manusia. Bumi yang telah dikuasai oleh jiwa menjadi aman dan tentram karena jiwa memang tidak suka dengan tindak kekerasan.

Melanie Strayder seorang manusia yang juga menjadi korban dari para jiwa yang membutuhkan inang untuk hidup. Wanderer seorang jiwa yang sudah mengelana ke-8 inang ditugaskan untuk mencari memori dari Melanie agar para pencari bisa menemukan dimana tempat persembunyian manusia-manusia yang masih berkeliaran bebas.

Namun rupanya Melanie masih hidup dalam benaknya, dan tidak hilang serta merta. Ia pun membentengi pikirannya dari pikiran Wanderer yang hendak mencari letak persembunyian manusia. Melanie selalu memikirkan Jared dan Jamie, Jared -- Kekasih Melanie dan Jamie -- adik Melanie. Wanderer pun akhirnya ikut terpengaruh oleh pikiran Melanie dan akhirnya Ia pun berubah arah membantu Melanie untuk menemukan Jared dan Jamie.


Kekekeke.. seru dah pokoknya

Awal-awal emang boseniiiiin banget . Bahkan ooppie baca itu aja ampe sebulan lebih. haha

Tapi setelah sampai dibagian Melanie dan Wanderer mencoba untuk mencari Jared dan Jamie, seketika itu mata langsung melek dibela-belain nggak tidur baca tu buku dan ludes dalam 3 hari. ckckck.

0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...