Rabu, 06 April 2011

[duniaSMA] Origami

Ini blog banyak amat debunya yak?? Uhuk . uhuk .

Biar nggak berdebu diisi cerita aja deh . daripada ntar makin nggak bisa dibersihin kan berabe . wkwk

Di sekolah Ooppie tiap hari Jum'at awal bulan selalu diadakan acara kerja bakti bersih-bersih lingkungan sekolah juga dalam kelas.
Di bulan April ini ternyata bertepatan dengan aprilmop!! haha . tanggal 1 april pas hari Jum'at. Ini nggak da sangkut pautnya ama aprilmop looh.., ooppie mah nggak demen ama yg begituan.

Hari itu semua anak hanya cukup membersihkan wilayah kelas aja. Coz untuk persiapan UN makanya semua kelas harus nampak bersih dan steril. Apaan sih? emang mau operasi

Eh tiba-tiba bapaknya wali kelas masuk terus menghimbau ke anak-anak untuk membersihkan meja yang kena coretan tip-x. Terus bapaknya ngasih amplas buat ngilangin tu meja dari jangkitan tip-x. Asik deh.. Di kelas muter-muter nyariin meja yang belum diamplas. Haha.. #katro

Karena uda nggak ada kerjaan lagi. Pada ngumpul sendiri-sendiri deh.

Nah waktu itu kan ada banyak brosur yang nggak dibaca. Mau dibuang eman-eman cz cetakannya bagus boo.. :D . At least biar nggak mubadzir. Ooppie, Dhedhew, TJ, Cumi, Dela, ama Firda belajar bikin origami burung dengan tutor Dhedhew!! Wkwkwk

Ooppie akhirnya berhasil bikin!!

Ini origami burung yang pertama . ehehe




Dan ini yang kedua dibikin disela-sela pelajaran Kimia kalau nggak salah. Curi-curi waktu ketimbang ngantuk. hihihi #muridbandel



Kalau ini kawanku yang duduk sederet paling depan. Sebelah kanan namanya TJ aka Tyas . kalau yang sebelah kiri Dhedhew sang tutor bikin burung . ahaha
Mereka berdua duduk sebangku dari kelas 2 sma . plus sekelas dah 3 tahun . betah banget!! :D


Kalau yang di bawah ini Dela (kiri) ama Firda (kanan). Mereka juga duduk sebangku tepat di depan Ooppie. En paling heboh kalau ada apa-apa. haha.. mian yaaw.. tapi emang fakta sih . ahihi



Finally Ooppie en Cumi!!! yang juga udah hampir 2 tahunan sebangku. hihi
Ooppie disebelah kiri en Cumi yang sebelah kanan.





Enough!!
Mungkin postingan ini cuma nyambung dikit ama judulnya . hihi
Gak pa pa deh .. Just want to share it ^^

4 coretan:

dira mengatakan...

ahahaha..
ada-ada aja,
di skul dira gak ada yang begituan mbak-hehe

ooppie^,^vie mengatakan...

tr kalo dah kelas 3 dira psti nemuin ide" aneh plus gila . #dampakkelas3

wkwkwk

ndy_ra mengatakan...

GUD LUCK MBAK!!!
LULUS, LULUS, LULUS!!! >.<

ooppie^,^vie mengatakan...

gomawo dira.. mohon doanya yaa..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...