Jumat, 22 April 2011

[duniaSMA] Tugas SMA

Alhamdulillah... selesai sudah rangkaian tes untuk menuju sebuah kata lulus. Dimulai dari Ulangan Akhir Semester 1, Ujian Praktek, Ujian Sekolah dan ditutup dengan Ujian Nasional.

Tak terasa sudah mau menginjakkan kaki di bangku kuliah.

Jadi pengen ngubek-ngubek file-file yang berhubungan dengan SMA
Ketemu deh..
Beberapa tugas yang pernah di kasih sama Bapak Ibu guru


--history-- ASEAN


--mathematics-- Function, Transformasi


--english-- Explanation




Masih ada yang belum terarsip di sini. Biasanya kalau di simpan di kompi atau lepi rawan ilang, paling aman save di internet aja, lama ilangnya. Hihihi
Jadikan kalau suatu saat pengen nengokin, nostalgia gitu, nggak usah ribet-ribet nyari. Haha




2 coretan:

ndy_ra mengatakan...

hoho,bisa aja nih mbak-repot-repot ngubek isi kompi..
emang gimana cara mostingnya mbak?

ooppie^,^vie mengatakan...

ketimbang ilang . kan eman2 . ampe begadang bkin tu tugas2

mosting apa nya di?? tugasna?? kan bsa dlink aja . hehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...