Rabu, 07 September 2011

Walimatul Ursy Mb' Mel

 

Ini nih hari besarnya mb' mel plus tempat ajang kumpul RF anak Semarang. Pernikahan Mb' Mel dengan sang suami .. hihihi
Berawal dari permintaan Mb' Mel untuk datang sebelum akad biar bisa ngobrol-ngobrol dulu. Ooppie berangkat bareng ama Mb' Mit naek motor. Awalnya mau berangkat jam 07.30 trus jadi 08.00 trus malah jadi 08.40 sampe di tempat Mb' Mit udah 09.10 padahal akadnya jam 10.00
Hahahaa.. molor.com
Mb' Ap berangkat naek bis sendiri. Dari rumah naik bis sampai jalan raya ganti bis yang ke terboyo di terboyo naek bis jurusan jepara.

Aku ma Mb' Mit boncengan dari rumah Mb' Mit di Karangawen. Untuk mencapai demak kotanya, subhanallah.. jauh banget jalannya. Haha. Sampai di demak kota masih harus jalan lurus menuju arah kudus. Nglewatin alun-alun plus masjid Agung Demak yang terkenal trus lurus nglewatin pasar jalan -entah namanya apa, tapi pasarnya ada dijalan, menuh-menuhin tempat dan biangnya macet di situ.-

Habis itu jalan lurus dan lengang. Aku ngebut tapi terasa terombang-ambing oleh angin. Anginnya gede boo..
Akhirnya sampai juga dibelokan bertulis Jepara. Masuukk terus araah Jepara. Pemandangannya sawah-sawah dan rumah yang jarang. Sempat khawatir jika salah jalan, tetapi sesuai denah dan petunjuk dari Mb Ep yang juga asli sana itu sudah benar. Diputuskan untuk jalan terus ngikuti arus jalan.

Ternyata untuk sampai perbatasan Jepara itu sangatlah luar biasa jauh. aaaaa lebaaayyy!!!
Saat sudah sampai di daerah Mijen, aku pun memelankan kendaraan sambil melihat-lihat daerahnya. Tiba-tiba saja dari kejauhan ada palang besar bertuliskan Selamat datang Jepara. Horeeeee.. berarti udah mau sampai.
Tepat sebelum jembatan ada tugu pancasila, kami pun belok ke situ sambil menunggu Mb' Ephi en Mb' Apni dateng.
Akhirnya datang jugaaaaaa...
Setelah semua kumpul, kami berangkat ke tempat Mb' Mel. Mb' Ephi en Mb' Apni naek becak ke sana. Ooppie en Mb' Mit ngikutin dari belakang. hihihi

Sampai di tempat. Kita bingung mau duduk di mana dan mau ketemu Mb' Mel dimananya. Akhirnya duduk dulu di kursi yang disediakan. Kebetulan kursinya juga ada 4. wkwk
Mb Ep sms Mb Mel katanya suru langsung masuk aja, tetapi berhubung di depan rumah Mb' Mel banyak keluarganya, akhirnya kami semua tetep nunggu disitu.
Then... people walk to us and ask 'Mb' Mel friends?? come to the house, mumpung jalernya belum datang'
Pas itu ternyata sedang akad di mushola dekat rumah dan Mb' Mel ternyata kagak ikut ke sana, tetapi nunggu di rumah. Pantesan isa bales sms. wkwk

At least, we meet with Mb' Mel and show her with many accessories and wear Kebaya. uwiiiiii..
You can see her at the photo
Tapi sayangnya pas itu Mb' mel disuru duduk di kursi pelamin, jadinya kita cuma bisa cipika-cipiki trus duduk di depan rumah Mb' mel sambil ngeliatin Mb' mel nemuin para tamu. Hehehe

Habis makan-makan di tempat Mb' Mel kita pamitan. SMP nyak .. Sudah MAKAN PULANG
Sebelum pulang mampir dulu ke rumah mb' Ephi. Ia mau minta sembako pada bupim.
Tapi sayangnya kami disambut dengan tidak bersahabat
Tidak bersahabat di sini bukan sama tuan rumah tetapi sama kompinya
kebetulan saja pas mau ngopy kompinya jadi lemot bukan main. wkwkwk

Selesai bagi sembako akhirnya pulang dah ..

4 coretan:

ooppie^,^vie mengatakan...

Coba comment :ice

Risky MW mengatakan...

emang anak RF sejati.. bukannya pulang tp malah dismpetin bagi2 smbako.. wkwkwkwkwkwkwk..

ooppie^,^vie mengatakan...

ahahahaha... ya donk kak.. kesan RF nya kagak prnah bsa dtinggalin . akakaka

ndy_ra/dira nonefbe mengatakan...

haha...
gitu ya? :D
chukkae, chukkae!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...