Pages

Minggu, 09 Mei 2010

APA JADINYA RASA INI?

Biarkan aku sendiri

Menangis dalam gelapnya cahaya

Tersedu dalam terangnya malam

Hampa hati ini

Melihat betapa aku telah mencampuri

Urusan yang tak ku mengerti

Tapi aku tetap berusaha mencari


Terbuanglah tenagaku sampai mati

Bahkan hati pun ikut termakan oleh api

Tak ingin rasanya itu terpatri

Namun apa jadinya rasa ini?


Jika aku membuangnya tak berperi

Ia akan menangis tersedu mencaci

Jika aku menyimpannya sepenuh hati

Ia akan menjadi benalu berisi

suatu saat akan menyerang saat titik kulminasi

Puncak dari segala rasa sedih ini


Apa jadinya rasa ini?



titik kulminasi dimana aku akan menghadapi rasa jengah yang tak bisa ku hadapi, semoga itu tak kan pernah terjadi dan aku hanya ingin tetap menjadi diri ini sendiri.

0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...