Pages

Minggu, 09 Mei 2010

TERPEKUR MALU

Aku terduduk diam dipojok itu

Terpampang siluet memori dalam benakku

Jariku bergemeretak pilu

Tak ada lagi sahabat yang mengganggu

Membawa pelukan hangat untukku

Tak ada lagi saudara yang menunggu

Mengajak dalam bingkai syahdu


Aku terduduk diam dipojok itu

Bukan sahabat yang mendatangiku

Tapi malah seseorang di masa lalu

Di masa saat aku terpekur malu

Membuat hati bernyanyi merdu


Aku ingin bertumpu

Pada sebuah balok yang telah terpaku

Namun balok itu terlalu baru

Sehingga aku tak mampu bertopang pada bahu


Buat diri malu

Dan hati berubah membatu

Di iringi dengan nafas sendu

Jangankan untuk tersenyum sipu

Untuk menangis saja aku sudah tak tahu

Karena aku terlalu malu

0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...