Pages

Minggu, 06 Maret 2011

[ONEW] Kisah (Sedih) Masa Kecil Sang Leader Onew

Siapa leader nya SHINee? Onew dong! Pasti Shawol jawabnya begitu XD
Di balik ke-dorky-annya Onew, dia ternyata punya cerita yang sedih mengenai masa kecilnya.
Pengen tahu bagaimana? Simak cerita di bawah ini.

Waktu Jinki masih kecil, dia adalah anak yang sering pergi ke toko CD game supaya bisa main gratis. Anak ini selalu berusaha supaya bisa main. Suatu hari dia membeli CD game karena malu selalu main gratis di toko itu (anak yang baik!). Dia membelinya meski tak punya game player.
Selama SD, Jinki selalu menangis saat menulis surat pada orangtuanya kapanpun dia memikirkan orangtuanya yang selalu telat pulang ke rumah sehabis bekerja.
Di SMP, seperti anak lain seusianya, dia seringkali ingin main (dengan teman-temannya) namun dia lebih mengutamakan untuk membantu orangtuanya.
Di SMA, dia masuk akademi (SM Academy) dan masih melakukan pekerjaan paruh waktu seperti mengantar koran supaya tak membebani orangtuanya. Di usia itu, dia juga jadi wakil ketua kelas di sekolahnya. Dia punya beberapa teman yang dekat dengannya dan nilai-nilainya selalu bagus-bagus. Dia pernah ranking #2 di kelas 3 SMA.
Jadwal harian Jinki di SMA (sudah jadi trainee SM)
Bangun subuh-subuh pergi berenang dan ke sekolah. Belajar dengan baik di kelas
Setelah kelas usai (masi pakai seragam) dia pergi latihan. Kebanyakan foto pre-debut Jinki berlokasi dekat SM Academy dan memakai seragam. Setelah latihan, dia pulang ke rumah dan melakukan 1000x lompat tali… ini sudah sangat diketahui
Jinki yang sudah berusia 20 tahun setelah debut (usia Korea)
Masih sama. Tak peduli dia sudah jadi terkenal, dia tetap ramah. Kapanpun orang membutuhkan pertolongan, dia tak ragu untuk membantu. Dia tetap tersenyum pada mereka yang telah menilai buruk Jinki sebelumnya.
Selama rekaman Night Star ketika mereka melakukan donor darah dan dia sibuk gladiesik musikal… mereka (fans) selalu mengkhawatirkan kesehatannya. Dia bahkan juga berterima kasih pada fans yang tidak melakukan donor darah saat itu.
Selama satu hari dia merekam sebuah acara dan setelah itu dia rekaman lagi untuk Night Star sampai tengah malam. Melihatnya jadi kurus dan makin kurus, celananya jadi makin longgar…
Ketika dia lapar, dia duduk di pojokan dan makan coco-pie… :’(
Dll dll
Inilah mengapa Jinki yang biasa-biasa saja bukan sekedar orang yang biasa…
Source: shakizi
Chinese translation: For_SHINee_World’s weibo
Eng translation: vivinjolian@tumblr
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe

0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...