Pages

Kamis, 03 Maret 2011

I wish! Part 2



Aku ingat peraturannya. Siapa yang cepat dia memiliki kesempatan untuk menang. Karena jika ada nilai yang sama maka akan dilihat kecepatannya. Aku pun mengerjakan dengan cepat. Kulihat ada beberapa lawan yang sudah mengumpulkan. Aku semakin terburu-buru untuk segera menyelesaikannya.

Dan selesai!

Aku keluar dari kelas dengan wajah sumringah karena berhasil menyelesaikan. Aku pun berjalan-jalan melihat teman-teman yang masih berlomba. Sempat iri juga melihat temanku yang lomba ipa, pengen banget aku yang berada di sana.

Selesai semua, kami berkumpul di koridor SMA 1 Kudus yang memang dijadikan tempat lomba. Aku bertemu dengan juri teman ibuku. Beliau bilang hasilnya udah keluar.

Aku mendapat bocoran, kalau saja aku lebih teliti dan tidak terburu-buru. Mungkin bisa lebih baik nilainya. Nilaiku hanya terpaut 0,01 dengan juara 3. Apaaaaaaaaaa???!!!

Nyesel banget dah kenapa harus terburu.

Setelah itu aku mulai merasa suka dengan pelajaran ips yang notabenenya penuh dengan teori dan hafalan.



hihihi.. ini mah cerita yang sangat pendek

0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...