Kamis, 10 Maret 2011

Kamis, 10 Maret 2011

Saya suka . suka . suka . pucca_love_04


Tadi di sekolah ada ESQ, baru tahu pagi tadi kalo pembicaranya juga alumni ROHIS Smanda. ehehe :eheh:
Kebetulan juga belum pernah ikut acara training ESQnya.

Awalnya rada nggak fokus, mana aula Smanda panas nian :sweaty:. Akhirnya jadi duduk dipojokan biar deket ama AC. Eh ternyata pembicaranya lihat terus diingetin. Uwalah.... malu banget diliatin temen-temen yang laen :ayokona: ampe pada ketawa liatnya.


Sebenarnya semua orang tahu, kalau ESQ itu pasti ujung-ujungnya nangis. Terus ada juga temen yang bilang, halah dah biasa kalau nangis. Tapi buat aku itu sebagai ajang muhasabah diri. Kata pembicaranya kalau nggak nangis berarti nggak ngerasa dosa. Kalau nggak salah bilangnya gitu :devilishgrin:


Puncaknya, ketika kami semua disuruh mengingat diri. Disitu aku dkk disuru membayangkan bagaimana seorang ibu yang berjuang melahirkan kita. Perjuangan beliau menahan kesakitannya saat melahirkan. Kesabaran beliau saat membesarkan kita. Betapa senangnya beliau ketika melihat kami mengucapkan kata pertama saat belajar berbicara. Betapa bahagiannya ayah saat mengajari kami berjalan. pucca_love_16

Huhuhu... nggak sadar pipi ini udah basah airmata.

Tisu yang aku minta dari temenku pun basah kuyup air mata.



Setelah itu kami pun di minta untuk saling berpelukan dengan teman di dekat kami dan memohon maaf atas kesalahan yang telah kami semua lakukan. Waktu itu segera ingat sama temanku yang saat itu kami memang terlihat menjauh.

Langsung aku sms temanku dan memohon maaf karena duduknya tidak didekatku.

Sambil nangis sesenggukan ::( aku berjalan mendekati teman-temanku.

Walaupun sambil nangis.. luv u guys pucca_love_17 !!! Tinggal beberapa bulan kita bersama jadikan hari-hari akhir ini adalah hari-hari indah buat kita. :puppyeyes:

2 coretan:

dira mengatakan...

wah, masa-masa sma bakal berakhir ya mbak?
gak kerasa mbak udah sama ma mbak-mbak rf yang laen-hehe..

btw, dira jadi ikut sedih T.T
bayangin tahun depan,

ooppie^,^vie mengatakan...

iyya nih dira .

mana masa klas 3 ni masa kompak qu ama temen2 pula . dulu klas 2 tu qt msih malu" gtu .

skrg dah pd kliatan aslinya smua . haha


dira klas 2 sma yaa?? ttp semangat!!
banyakin ja kenangan indah ama temen2 .. hehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...