Rabu, 11 Mei 2011

[duniaSMA] Goes to Mangkang Zoo

Tepat satu hari setelah selesai UN. Anak-anak Rohis smanda divisi An Nisa mengadakan acara rihlah ke Mangkang Zoo. Lumayan nih buat rehat pikiran habis UN. Jum'at pagi-pagi semua orang sudah siap-siap kumpul di Smanda except me coz qu dateng na paling telat. hehe

Kami berangkat setelah aku datang naik BRT panjang Bus Rapid Transportation (Horeee!! bisa). Rute bus itu emang cocok banget ama tujuan kita membujur sepanjang Semarang Barat ke Semarang Timur. Tempat kami di Semarang Timur, pucuk ke pucuk. Busnya waktu itu cukup sepi. Kami semua duduk paling belakang.



Ini foto adek-adek kelas Rohis. Yang sebelah kiri kelas XI yang kanan kelas X. Kebetulan duduk mereka perkelas. Haha




Kalau ini foto diriku dengan Asma. Kita sama-sama duduk di kelas XII. Hohoho



Waktu jalan bareng dari terminal ke Mangkang Zoo nya. Sempet takut lihat Pak penjaga terminalnya, eh ternyata Bapaknya mau nyebrangin. hehehe




Anin yang membuka acara dengan membaca Al Quran. Habis itu kita main ting-ting an. Permainan yang aneh dan mengundang tawa selalu



Itu yang lagi mejeng saya. hehehe








Awalnya ini mau balapan naik becak air. Eh malah jadi foto-foto terus jadi kayak turis beneran pake payung sgala. Tapi emang beneran turis sih, turis lokal. wkwk

Oh ya pasti pada banyak tanya nih kenapa kok fotonya pada hitam putih. Hehe. Itu murni kesalahan saya karena lupa mensetting cahayanya. Jadi cahayanya itu disetnya untuk malam hari, padahal di sana terangnya nggak karuan, alhasil kebanyakan fotonya pada kelebihan cahaya. hihi. Terus untuk mengimbanginya dibuat hitam putih aja biar nggak kelihatan berantakan. Malu-maluin :D



5 coretan:

alifia07nisa mengatakan...

seruuu!!! :P

ooppie^,^vie mengatakan...

kakakakaka

Anonim mengatakan...

hei hei mb, setelah diperhatikan, annisa itu departemen mb.. mbshof mah..
_anin

Anonim mengatakan...

hei hei mb, setelah diperhatikan, annisa itu departemen mb.. mbshof mah..
_anin

ooppie^,^vie mengatakan...

hahahha.... iyayah.. lupa gpp dch udah kadong ketulis jg .. hihi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...