Senin, 05 Desember 2011

[STORY] Partner Kampoeng Boedaja


Kenalkan!!
dia partner Ooppie saat kemarin acara Kampoeng Boedaja
hahaha

Namanya Arum
She is my friend from Wonogiri. She studied Javanese Language education.

Kita berdua hobi luntang lantung nggak jelas gara-gara Kampoeng Boedaja. Dia di sie Sponsorship sedang Ooppie di Humas, sama-sama harus pergi terus.

Pertama kali aku nemenin dia ke Suara Merdeka. Di sana kita nglobby Suara Merdeka untuk memberikan sponshorship berupa publikasi. Pengalaman yang tak terlupakan karena kita ngeblank ama konsep acara Kampoeng Boedaja, alhasil Arum sedikit improve :D


Alhamdulillahnya lobby berhasil, pak Wawan menujui konsep kita sekaligus mau membantu untuk sponsorship. Alhasil kita harus sering bolak-balik, tapi ada satu syarat yang diberikan pak Wawan, kita harus jual koran sejumlah 250 sesuai dengan target peserta yang ada. Hmm.. tantangan yang cukup menantang juga.

Nggak tahu kenapa udah jadi rutinitas atau bagaimana, tapi setiap ooppie pergi sama Arum selalu aja ujung-ujungnya maen, jalan-jalan entah kemana.
Pertama kita maen ke Gramed esoknya ke Paragon esoknya lagi makan di WS. Hahaha selalu saja main-main.

Asiik siiih .. hbis mikir berat jadi refresh lagi . hihi

2 coretan:

Anindita Kasyafi mengatakan...

ngrasa blogku makin gamutu nih... wkwk :D

Anonim mengatakan...

ow!!!bahasa jawa o.O kereeeeeeeeeen...
kan harus dimanpaatin mbak, mumpung keluar ya jalan2 toh hehe :P
dira

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...