Pages

Selasa, 23 Maret 2010

Asal Mula Ooppievie episode 1



Terik mentari berkucuran membasahi sekujur tubuh. Tampak orang-orang mengalami hal yang sama. Kepanasan. Aku menyeka keringat yg ada di dahiku. Berharap sang mentari kembali bersahabat.

Seterik ini aku sedang berada di SMA N 2 Semarang. Hari ini aku berencana akan mendaftar sekolah di sana, berharap mendapat peruntungan untuk dapat menikmati bangku sekolah lanjutan atas.

"Formulir 2 pak!" pintaku pada petugas yang ada di loket penjualan formulir.

Aku membeli 2 karena untuk temanku yg sekarang sedang duduk di sampingku menunggu formulir.

"Makasih . ..," ucapnya sembari tersenyum.

Kami berdua mengisi formulir bersama-sama di depan aula. Sesekali kami saling bertanya-tanya mengenai hal yg tidak dimengerti.

Selesai mengisi aku membaca persyaratan data yang juga harus dilampirkan dalam penyerahan formulir.
Kebetulan aku sudah mempersiapkan lampirannya.

Segera kumasukkan formulir milikku ke bagian penerima formulir. Sambil menunggu di dalam aula, aku dan temanku mengobrol

"Aduh! Gimana nih? Aku takut kalau persyaratannya kurang...," ucapku panik. http://emo.huhiho.com
"Nggak . Nggak . Insya Allah lengkap kok!"jawab temanku menenangkan.
"Shaffi Wafiyyati!"

Oops!! Namaku dipanggil. Bergegas aku dan ayahku menuju meja yang ada di depanku.

Panitia memeriksa dengan perlahan-lahan dan teliti. Jantungku berdegub kencang. Hingga sampai lembar terakhir lampiran, pemeriksa tidak mengatakan apa-apa. Aku menghela nafas, lega karena sepertinya tak ada yang kurang.

Tapi rasa itu segera hilang karena kulihat tangan pemeriksa membuka lembar sebelumnya.

"Ini KKnya kok baru sampai tanggal segini?"
Kutengok tanggal KK itu 18 Maret 2008. Apa yang salah? Tanyaku dalam hati

"Iya, itu memang KK baru," kata ayahku.
"Wah tapi ini tidak bisa, persyaratannya kan harus menunjukkan bukti telah berdomisi selama 6 bulan!"

Pemeriksa kemudian menutup dan mengembalikan formulir dan lampiran" yg disatukan dalam stofmap

Deg!! Gimana nih?!

http://emo.huhiho.com

0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...