Pages

Rabu, 24 Maret 2010

[LOMBABLOG] Asal Mula Ooppievie Episode 2



http://emo.huhiho.com
Aku melangkah gontai keluar dari aula. Ayahku kemudian memutuskan untuk segera pulang dan mencoba mencari KK yg lama.

"Biasanya KK yang lama di bawa kelurahan. Wah nggak taug nih ada apa enggak!" kata ayahku di jalan menuju rumah

Aku hanya pasrah mengikuti ayahku. Sampai di rumah, kami kemudian mengobrak-abrik file-file yang sebagian besar adalah kertas berwarna kuning. Bau banget!

Dan..... TARA ....!! http://emo.huhiho.com
I got yellow paper, and in this part there text "Kartu Keluarga"

Aye!! Aku mendapatkan KK yg kucari dan alhamdulillahnya enggak ada di kelurahan sana.

Segera ayahku ngebut kembali menuju bakal calon smaku. Jarum jam menunjukkan pukul 11.30 saat di rumah tadi. Padahal penutupan pendaftaran jam 12 siang. Kali ini aku membiarkan ayahku untuk melaju super cepat, padahal biasanya aku rada bawel sama kecepatan. Hehehe

Sampai di sana, aku segera berlari masuk sambil membawa formulir (mirip orang yang lagi mau lamaran kerja).

"Bu, masih buka kan? Sebentar saja. Ini sudah bawa data" lengkap!"
Padahal petugas pemeriksa saat itu sedang membereskan perlengkapannya karena memang sudah waktunya tutup.

Tapi mungkin melihatku dengan wajah yang memelas membuat petugas jadi memberiku kesempatan untuk memasukkan formulir. ^_^

Kali ini tidak ada alasan untuk memberikan penolakan. Karena datanya memang sudah lengkap.

Keluar dengan wajah sumringah. Tapi tiba-tiba temanku masuk dengan wajah tegang dan terburu-buru.

"Udah tutup belum pendaftarannya?" tanyanya padaku dengan wajah berkerut-kerut
"Belum! Cepat masuk!"
Aku mengikuti dia di belakang.

Temanku mencoba meminta waktu untuk memasukkan formulir. Kali ini temanku belum beruntung, krn petugas menolak.

"Besok saja ya mb', sekarang sudah tutup!" ucap petugas tersebut.

Raut wajah temanku semakin tertekuk. Aku menepuk pundaknya pelan

"Besok masih ada kesempatan," ucapku seraya tersenyum.

Kami pun memutuskan untuk pulang.
http://emo.huhiho.com

0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...