Rabu, 31 Maret 2010

Pasukan

Haaaa....!! sampai juga bagian pasukan istana sekolah. Di sini tak hanya sekedar pasukan yang bisa bela diri. Tapi ada juga pasukan bola, pasukan alam, pasukan olah tubuh.

Pasukan Bola
BASKET
Permainan yang menggunakan ketangkasan tangan dalam mendrible (memantulkan bola) dan memasukkan bola ke dalam ring yang lebih tinggi dari para pemainnya. Umumnya pemain basket memiliki postur tubuh yang lebih tinggi dari teman-temannya. Olahraga ini dimainkan oleh 2 tim masing-masing beranggotakan 5 orang. Kekompakan dalam tim selalu dipertaruhkan dalam permainan tersebut, karena jika satu orang dalam tim lengah maka bola akan direbut lawan lain.
Di istana sekolah basket merupakan ekskul yang cukup padat kegiatannya. Basket smanda cukup sering mengikuti turnamen-turnamen yang diadakan sekolah ataupun antar sekolah.

VOLLY
Volly adalah olahraga yang dimainkan oleh 2 tim yang terdiri dari 6 orang pemain dan berlomba-lomba mendapatkan angka 25 terlebih dahulu. Lain halnya dengan basket yang memantulkan bola, volly adalah olahraga yang berusaha untuk menjaga bola agar tidak jatuh ke tanah. Dengan menggunkan tangan, bola dipantulkan menjauhi tanah.
Di smanda olahraga volly di ikuti beberapa siswa. Tak hanya siswa yang menyukai olahraga ini. Tapi perdana menteri, para guru pun juga menyukai olahraga ini. Terkadang para siswa yang tergabung dalam grup volly bermain tanding bersama guru. Menguji siapakah yang lebih unggul. Dan hasilnya??? Aku kurang tahu karena saat itu hanya melihat jalannya pertandingan tanpa sempat menyelesaikannya. Hehehe.

FUTSAL

GAJAH PUTIH
PASKIBRA
AMBALAN
SDP
BADMINDTON
CHEERLEADERS

5 coretan:

Khoirul young MUSLEM mengatakan...

ROHIS nya mana?

vi_ mengatakan...

hehehe .. sedang dalam proses . tp masih bingung mulae dr mna?? ada masukan

Khoirul young MUSLEM mengatakan...

dari depan, belok kiri. . .

mundur dikit, hadap serong kanan 30 derrajat. .

nah mulailah dari situ...

あり mengatakan...

semangat ya vi

vi_ mengatakan...

@mas adib : hmm..., saran yg ribet . xixixi

@ari: makasih kak.., mohon dukungannya . hehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...