Pages

Jumat, 15 Oktober 2010

My Beloved Friends

Rasanya kok dah lama ya nggak nulis di ni blog . padahal baru kemarin juga biz mostingnya. hihi http://www.emocutez.com

Pengennya tiap hari sa nulis di blog . share pengalaman . hobi . feeling . anything dah pokoknya .




Dan baru-baru ini, Ooppie teringat sesuatu kata yang begitu mendalam dan sangat erat dalam memori. Seseorang di masa lalu pernah berkata bahwa Qu khand mengalami sesuatu yang tak akan bisa kau pungkiri di masa SMA nanti. http://www.emocutez.com

Ketika itu, aku yang masih baru dalam dunia, baru mulai memasuki pemahaman tentang hidup. segera saja berkilah dan berkata aku tidak akan terjerumus dalam hal itu.

Masa pun berganti dan aku melalui masa-masa SMA dengan begitu berat dan sangat tertekan. Yah.., pergaulan yang begitu bebas dan batasan yang harus selalu menjadi istiqomah dalam diriqu, sangat menjeratku dalam dilema sebuah pertemanan.

Mungkin aku termasuk orang yang agak tertutup dalam bercerita mengenai diri sendiri, karena aku memang tak terbiasa berbicara tentang hal-hal krusial dalam sebuah pertemanan.


Haaah....!! Omongan qu nglantur..!! http://www.emocutez.com



But ....

Dimasa-masa yang membuatku sangat berat dan kepayahan dalam menyikapi itu semua.

Aku selalu diberikan teman sebangku yang selalu menyuportku.

Walaupun mereka tidak secara eksplisit mengungkapkan hal itu kepada ku, namun aku tahu dibalik tatapan mata mereka pada ku . Mereka selalu menyuportku . mendoakanku . dan memberiku sebuah persaudaraan yang sangat aku butuhkan .

Dimasa saat aku harus mempertahankan ego qu untuk tidak menengok teman lain pada saat ulangan, mereka selalu memberikan contoh padaku untuk terus percaya pada diri sendiri, mereka terus saja bersabar atas sikap-sikap ku yang terkadang menyakiti hati mereka. Mereka selalu berkhusnudzon saat aku sedang tidak ingin diganggu oleh mereka.


Dan satu hal lagi, mereka rela membantu dengan jerih payah mereka ketika aku dalam kesusahan .


Thanks to Uli en Cumi .


Thanks for your smile

Thanks for your spirit

Thanks for your opinion

Thanks for your speaking

Thanks for your whisper

Thanks for your thinking

Thanks for your advice



Pokoknya makasih banyak buat kalian ^^ http://www.emocutez.com

0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...