Selasa, 12 Oktober 2010

SHINee arrived in INDONesia

Hwaaaaaaaaaaa!!! Onew di depan mata ...!!

Udah di Indonesia..

Sayang Ooppie nggak sa dateng ke sana,. hiks . hiks . hiks ..


Mereka datang entah pukul berapa dan udah mengadakan konferensi pers ato nggak wawancara, sama aja ah *pletak!!

Ini piku" ketika mereka berada di KIFF konferensi Pers










source : forevershiningshinee + koreanupdates
reupload : Lintaemin & Keysomnia @ SHINee World Indonesia


En tengah malam ni juga, ooppie langsung searching video fancam dari para SHAWOL yang ngeliat langsung kedatangan mereka..

Omooooooo!!!!!
Cekidot please ...








Mereka akan perform hari tanggal 12 Oktober 2010
Di Tennis Indoor, Jakarta *kalo nggak salah tulis tu, mianhae.. ^^

Dari video yang ooppie tonton, Onew nya nggak kelihatan jelas. Yaah.., berhubung dy leader mungkin jalannya paling depan, en fancam nya kebanyakan nyorot dari belakang terus, jadi yang kelihatan cuma Minho dech.. ehehehe



7 coretan:

Emperor Dragon mengatakan...

Wah.. tampil hari ini nih??
Jam berapa??
ada dsiarkan di tv ga ya?? =(

Ari RF mengatakan...

sama I_I

ooppie mengatakan...

emperor=iyya.. kmrn tgl 12, maog dtayangin tgl 24 d tvri . tp ooppie tgl sgtu pegy... huhuhu

k'ari=sma gmn kak??

Emperor Dragon mengatakan...

yah dikirain live performance..
kok d tvri ya =="
udah tw jam berapa?
pengen nonton ^^

ooppie mengatakan...

kali krn acra na pemerintah, jdna d siarinnya di tvri ,, hihihi


lumb taug igh.., tv na d pantengin ajha bsug sharian :D

tp qu bsug gg sa nnton .. hiks . hiks .

Emperor Dragon mengatakan...

ogah deh buka tvri terus.. :x
isinya ga mnarik sih..

ooppie mengatakan...

Hahahaha... aduh .. anak bangsa kuq gg sukag ama tv pemerintahna sndr :))

pas tgl 24 beli aja koran . trus liat jdwal acara na..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...