Senin, 20 Juni 2011

[duniaSMA] Goes to Water Blaster



Ke water blaster sebenarnya dalam rangka perpisahan kelas, tetapi berhubung yang ikut cuma 11 orang jadi berasa hang out bareng bukan perpisahan yang biasanya melibatkan wali kelas juga. Tapi aku tahu teman-teman tak kan mau mengajak wali kelas kami apalagi untuk have fun di WB. hihi


Ini kunjungan perdanaku ke WB dan entah kapan lagi bisa ke sana. Coz tiket masuknya cukup mahal. Untuk ukuran kocek kantongku yang masih bergantung ortu terlalu tipis. hihihi. Tapi tetap bersyukur loh tu ...
Tapi saat itu lumayan lah dapet diskon 50% gara-gara temanku si Widi punya voucher WB yang akan dapat diskon jika memberika voucher itu.

Sebelum pemberangkatan, aku paling malas kalau harus mengeluarkan kocek yang tanpa perhitungan seperti harus membeli makanan di tempat atau sgala sesuatu yang kurasa tak penting dan terlalu mahal. *Pantesan aja temenku pernah bilang kalau aku pantes jadi pegawai pajak cz pelitnya nggak ketulungan perhitungan banget . hihi
Aku tahu kalau di WB nggak boleh bawa makanan atau minuman. Semuanya harus beli di tempat di kantin yang sudah disediakan. Tapi aku tak rela membuang uangku demi harga makanan atau minuman yang fantastis dua kali lipatnya. Alhasil aku berusaha menyelundupkan makanan dan minuman itu ke dalam tasku yang super gembul karena terlalu banyak barang. Ku set sedemikian mungkin agar saat tasku dibuka atau di raba tidak terlihat mencurigakan. Daan... Berhasil!! wkwkwk. Temanku heran bagaimana bisa aku menyelundupkannya.ok


Masuk ke WB aku banyak tanya pada teman-temanku yang sudah pernah ke WB. Sempat juga salah jalan dan harus balik lagi untuk meletakkan tas. Bengong juga karena per loker dikenai tarif 5000 perak untuk loker kecil dan 7500 untuk loker besar. Ampuun dah... Ini tempat kok duit mulu yang dikeluarin. pfffUntung kawanku juga ada voucher untuk peminjaman loker, jadi beberapa teman bisa gratis makainya. Tapi ada juga yang bayar karena pengen pakai loker besar.

Setelah itu, kami semua ambil ban yang sudah disediakan di tempat penyimpanan ban. Dan mulailah kami berpetualang. pika21

Ada arena blaster warior. Niru-niru acara ninja warior itu. Seru sih berasa out bond walaupun cuma mini. Ada prosotan juga yang bikin treak-treak serasa naek jet coaster. Ada juga ember tumpah -- ember tumpahnya nggak sesakit yang di siwarak, yang di siwarak bikin kapok deket-deket pika17-- juga kolam arus. Waktu kita ngelintasin kolam arus udah nggak pake ban nglawan arus pula. Muhahaha


Seru dah pokoknya liat tingkah gokil temen-temen. Kalau aku mah termasuk tipikal orang pendiem pika16, jadi nggak terlalu banyak komentar or gurauan.kakashifull



Pulangnya semua janjian pada ikut makan. Tetapi berhubung sudah mau magrib en entah kenapa aku paling ogah kalau pulang maghrib akhir-akhir ni, memutuskan untuk pulang dulu nggak ikut mereka makan bareng-bareng makan. Walaupun mupeng tapi tetap harus segera pulang, apalagi sms dari rumah sudah bergulir menanyakan dimana aku sekarang.. I'm coming mom.. yuhuuuu!!! wkwkwkvictoire

2 coretan:

dira mengatakan...

haha..
rame tuh!!!
sama kok mbak, dira mah juga pelit amat masalah gituan, makanya jarang kumpul bareng temen ^^

ooppie^,^vie mengatakan...

he-eh . heboh banget .. :D

hahaha.. sama . kumpul kalo yg nggak ngeluarin duit . ahihihi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...