Senin, 01 Agustus 2011

[DRAMA] Dream High

 
Drama ini nggak cuma sekedar drama percintaan yang kebanyakan ditonjolkan oleh drama korea. Tetapi drama ini juga mengandung pesan tersurat tentang pencapaian anak muda dalam meraih mimpinya.

Hye Mi adalah putri seorang pengusaha kaya raya yang tiba-tiba saja harus berjuang membayar hutang ayahnya. Ayahnya pergi keluar negeri untuk membebaskan diri dari jeratan hutang. Sedangkan anaknya ditinggal di Korea. Tega banget dah tu ayah, nggak pantes deh di panggil ayah 

Jin Goo sekilas adalah remaja jalanan yang hidup di jalanan. Tetapi ternyata Jin Goo memiliki latar belakang yang berbeda. Ia merupakan anak haram dari tokoh politik terpandang yang sangat berambisi untuk mendapatkan hati rakyatnya. Untuk itu ayahnya menyuruh Jin Goo untuk menghilang dari Korea. Tetapi Jin Goo menolak dan Ia berjanji untuk tidak muncul dihadapan ayahnya. Ia berjanji tidak akan menjadi batu sandungan ayahnya.

Sam Dong pemuda udik dari desa yang kampungan. Ia dibesarkan oleh ibunya seorang diri. Sebenarnya ayahnya seorang penyanyi dan Sam Dong mengikuti bakat ayahnya. Tetapi demi ibunya, Sam Dong menyembunyikan keahlian menyanyinya itu karena Ia tak ingin ibunya sedih karena Ia mengikuti jejak ayah yang telah meninggalkannya.

Hye Mi, Jin Goo, dan Sam Dong masuk ke dalam sekolah Kirin di kelas percobaan di bawah bimbingan Guru Kang -Guru yang saat itu di cap tidak mampu karena indeks prestasinya paling rendah dibanding guru lain-. Mereka dimasukkan di kelas itu karena semua orang mengganggap remeh mereka. Mereka masuk karena rekomendasi dari direktur sebelumnya, jadi tanpa mengikuti audisi. Saat di sekolah, mereka sering di bully oleh teman-teman yang lain. Kalo cerita ttg bully jadi keinget taemin kesian maknae taemin sering di bully ama temen-temen di sekolah sebelumnya.

Hye Mi gadis yang sombong dan keras kepala. Ia selalu saja meremehkan orang lain. Sampai-sampai sahabatnya -Yoon Baek Hee- berbalik menjadi musuhnya. Saat itu Baek Hee dan Hyemi mengikuti audisi bersama untuk memasuki sekolah Kirin. Direktur mengatakan mereka berdua tidak akan lulus bersama-sama. Baek Hee mencoba memohon pada direktur untuk bisa meluluskan mereka berdua, kalau tidak berarti tidak ada yang lulus, itu janji yang telah mereka buat. Tetapi Hye Mi dengan sombongnya mengatakan Ia tidak berjanji seperti itu. Pada akhirnya justru Baek Hee yang diluluskan oleh direktur.

Jin Goo anak seorang pengusaha sekaligus tokoh politik. Ayahnya berusaha membuang Ia keluar negeri karena tidak ingin publik tahu mengenai anak haramnya itu. Tetapi Jin Goo selalu menolak untuk sekolah keluar negeri. Dihari Jin Goo melakukan show case palsu ternyata hari itu juga Ia seharusnya berangkat ke luar negeri. Tetapi Jin Goo akhirnya memutuskan untuk tidak mengikuti perintah ayahnya dan tampil di Show Case nyata agar Ia bisa membuktikan pada ayahnya.

 
Baek Hee adalah sahabat Hye Mi sebelum akhirnya mereka menjadi seorang musuh karena kesombongan Hye Mi. Baek Hee masuk sekolah Kirin dengan melalui seleksi dan juga memulai debut terlebih dahulu dibanding Hye Mi. Ia takut Hye Mi akan menghancurkan karirnya, maka dari itu Baek Hee mencoba segala cara untuk membuat Hye Mi berhenti. Namun usahanya itu membuatnya menjadi orang jahat dan Ia harus rela menerima timbal balik dari kejahatannya, karirnya hancur. Namun saat itu, justru Hye Mi lah yang datang dan menemani Baek Hee.

Anggota Dream High lainnya adalah Kim Pil Suk dan Jason. Mereka disebut Milky couple karena Pil Suk dan Jason terhubung dalam sebuah permen yang setiap hari ditempelkan Pil Suk pada loker Jason. Hehe
Pil Suk memiliki berat badan yang luar biasa, tetapi itu berimbang dengan suaranya yang juga sangat memukau. Karena Ia begitu menyukai Jason, akhirnya Pil Suk rela menurunkan berat badannya yang mencapai 82 kg.

Dibantu oleh Guru Kang, mereka melewati masa-masa sulit dan mencoba untuk terus berkarya, membuktikan pada orang dewasa bahwa mereka bisa.


SINOPSIS
Dream High (16 Episode ~ End)
Rekap Part [1], [2], [3end]
Episode [1], [2], [3], [4], [5], [6], [7], [8], [9], [10], [11], [12], [13], [14], [15], [16end]

1 coretan:

kocak konyol mengatakan...

:D emang bagus nich drama
inspiratif banget lucu juga iyah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...