Pages

Kamis, 11 Agustus 2011

[DRAMA] City Hunter

Suka banget ama ini drama. Bukan hanya karena yang main Lee Min Hoo tapi ceritanya juga keren.

Drama ini baru saja selesai minggu lalu tanggal 28 Juli di Korea.

Berawal dari balas dendam Yoon Sung dan ayahnya Jin Pyo. Mereka kembali ke Korea dengan tujuan membalas dendam pada atasan Jin Pyo yang dahulu membuat 20 orang tentara dihabisi karena atasan mereka telah memberikan perintah yang salah. Untuk melindungi kesalahan mereka akhirnya 5 orang petinggi memutuskan untuk menghabisi para tentara yang terlanjur di kirim.


Yoon Sung bekerja di Blue House sebagai Profesor yang menangani jaringan komunikasi Korea. Blue House merupakan kediaman presiden sekaligus tempat bekerja presiden. Yoon Sung memiliki metode sendiri dalam membalas dendam. Ia tidak membunuh korbannya tetapi membuat korban itu terbukti bersalah dihadapan para publik dan mengirimnya kepada Jaksa Young Jo. Ia menyamar sebagai City Hunter saat beraksi.


Namun ternyata Jin Pyo tidak menyukai metode Yoon Sung. Jin Pyo ingin Yoon Sung langsung membunuh korbannya. Yoon Sung tidak mau mengikuti saran ayah angkatnya itu, Ia tetap menggunakan metodenya sendiri. Akhirnya mereka berdua bersaing untuk mendapatkan korban dengan cepat. Yoon Sung tidak mengetahui siapa saja kelima orang itu, hanya satu orang yang Jin Pyo beritahukan padanya. Yoon Sung harus berusaha menemukan sendiri para korban itu dan mencegah Jin Pyo untuk tidak membunuh mereka, sekaligus membuktikan kejahatan mereka.

Disatu sisi Yoon Sung juga terlibat cinta segitiga dengan Kim Na Na dan jaksa Kim Young Jo. Na Na secara tidak sengaja mengetahui identitas Yoon Sung sebagai City Hunter. Jin Pyo yang mengetahui kalau Na Na akan membahayakan Yoon Sung berusaha untuk membunuh Na Na, tetapi Yoon Sung selalu berusaha melindungi Na Na.


 

CAST
Lee Min Hoo as Lee Yoon Sung
Park Min Young as Kim Na Na 
Lee Jun-Hyuk as Kim Young-Joo
Go Ha Ra as Choi Da Hye


SINOPSIS

Instruksi (baca dulu): Setelah mengklik link kami, silakan tunggu selama 5 detik lalu tekan tombol "SKIP AD" yang terletak di bagian KANAN ATAS halaman. Bila halaman yang dituju tidak muncul silahkan refresh kembali halaman


OST
01 So Goodbye - Jonghyun SHINee
02 It's Alright - Yang Hwa Jin 
03 Suddenly - Kim Bo Kyung
04 Lonely Day - J
05 I love U I want U I need U



source :: pelangidrama, dramacrazy

2 coretan:

dira mengatakan...

haha, gomawo mbak!!!
^^

ooppie^,^vie mengatakan...

cheonmaneyo .. hihihi
tu kan qu cma ngopy link aja dr PD . kekeke

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...