Jumat, 25 Juni 2010

Me VS Rohis

Ah
kata yang terbersit dalam benakku
Rohis, beban yang harus kupikul
Dalam lautan amanah yang ada.

Desau angin yang selalu mengeluh
mencerca berbagai amanah
ombak laut mulai bergejolak

Hati ini rapuh membentengi diri
Ombak itu terus menerjang
Menggerogoti sedikit demi sedikit kebaikan


Kebaikan semakin terkikis
Keburukan justru merajalela
Naudzubillah..

Dalam diam
Kupejamkan mata
siluet masa lalu bermunculan dalam benak



Ah kelamaan udah nggak isa mikir
To be continued.. ^^ {entah kapan bisa dilanjut}



Rohis Smanda. Organisasi yang bergerak dalam bidang syiar Islam di SMA N 2 Semarang.

Kata Rohis dalam benakku selalu diartikan sebagai organisasi yang baik dan positif. Plus anggota-anggotanya yang kompak abis. Kayak di novel-novel itu.

But, tak sayang dari tak kenal. Begitu juga dengan ku di Rohis Smanda, mula-mula aku merasa biasa melangkah di jalan dakwah ini. Semakin lama, langkahku mulai terseok-seok dan menghantam batu dimana-mana.

Hmm.., ada apa denganku?
Selidik punya selidik
Ternyata di Rohis aku selalu merasa sendirian.
Walaupun tampak ramai di sekitar, tapi hati terasa hampa

Hingga mulailah babak pertandingan ME VS ROHIS
Aku mulai menjauh . menjauh . menjauh . dan semakin menjauh
Sampai akhirnya, hati ini rasanya lebih hampa dari aku yang walaupun berjalan terseok tapi masih bersemangat di Rohis

Dan....
TARA......!!!!
Kuputuskan untuk kembali
Karena memang berbeda saat-saat menjauh dan mendekat di Rohis
Saat menjauh godaan begitu banyaknya dan aku harus menepis sendirian
Saat mendekat godaan lebih banyak lagi ^^ tapi aku masih memiliki saudara yang selalu mengingatkan di jalan yang benar.


Dan..
Aku masih memiliki Allah yang pastinya selalu menjaga hambanya dengan senang hati dan tersenyum.

Oh ya judulnya di ubah jadi ME CS ROHIS!!!!!!!!!


Rumah, 25 Juni 2010
Menulis dengan terpaksa segala ungkapan hati.

2 coretan:

Apni Viyandari mengatakan...

seneng deh denger dek oppie seperti ini...insy itu kepeutusan yang terbaik dek...

1 hal yang perlu catat,,kita berdakwah bukan dengan malaikat..so pasti akan banyak salah dan kekecewaan..yang penting ikhlas hanya untuk allah..maka dek oppie gak akan kesepian..

keep istiqomah ukhty

ooppie mengatakan...

Syukron ukh...
insya Allah .. Qt mmg hrus trus brjuang sampe ajaL mnjemput .. smoga Allah meridhoi langkah qt ya mb'..

Afwan bru bca komentar na mb' apni nih.. hehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...