Pages

Senin, 21 Juni 2010

[FILM] Star Trek


Film yang ooppie suka
Menceritakan tentang sains fiksi yang penuh petualangan
Menurut mbah google sebelum menjadi Star Trek ternyata cerita ini terdiri dari 10 serial televisi
Tapi sayangnya waktu itu serial Star Trek (yang punya judul macam-macam) kurang laku jadi produksinya dihentikan coz memakan biaya yang nggak sedikit.
Eh waktu serialnya dihentikan malah film-filmnya jadi booming
Akhirnya dimunculkanlah Star Trek dalam bentuk film tahun 2009 kemarin.

Main Characters

Chris Pine as James T. Kirk


Tokoh utama dalam film Star Trek. Ayahnya adalah seorang Kapten Kapal Kelvin yang meninggal karena menyelamatkan dirinya dan seluruh awak kapal Kelvin. James tumbuh menjadi anak yang nakal dengan kemampuan IQ luar biasa. Pribadinya yang santai membuat Ia berhasil menaklukan tes yang belum pernah ada yang berhasil melakukannya.

Zachary Quinto as Spock


Spock memiliki dua darah. Darah manusia dan darah Vulcan. Ia dibesarkan oleh kedua orang tuanya di planet Vulcan dan menjadi orang paling pandai di angkatannya. Ia terkenal tidak memiliki emosi, tapi pernah sekali saat ia kecil, ketika ibunya dihina oleh teman-temannya dan ayahnya dihina sebagai pengkhianat, ia langsung menunjukkan emosinya dan langsung memukul temannya itu. Ia kemudian melanjutkan karirnya di Pasukan Bintang dan membuat Kobayasi Maru, simulasi kapal yang sangat sulit dan tidak dapat diatasi oleh siswa Pasukan Bintang manapun kecuali James T. Kirk.
Karl Urban as Dr. Leonard "Bones" McCoy


Dokter yang sekaligus teman James. Ia selalu siap sedia membantu James saat James mengalami berbagai masalah karena ulahnya.
Zoe Saldana as Nyota Uhura



Perempuan yang disukai oleh James dan yang mengakibatkan Ia dipukuli oleh teman-teman Uhura karena saat itu James menggoda Uhura

Eric Bana as Captain Nero


kalau ini orang yang menyebabkan segala hal terjadi. Ia berasal dari bangsa Romulan dan mengalami perpindahan waktu dari masa depan ke masa lalu karena mengejar perdana menteri Spock yang menurutnya Spock telah menghancurkan bangsanya di masa depan.


Udah ah nulisnya.., hehe

pengen nulis sinopnya langsung aja dech.. hihihi







0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...