Senin, 21 Juni 2010

[FILM] Star Trek part 1


Tahun 2233, federasi Kapal Bintang Kelvin yang membawa misi perdamaian antar planet berada di sebuah galaksi yang belum mereka ketahui titik koordinatnya. Tiba-tiba di depan mereka muncul sebuah kapal yang sangat besar dan begitu asing.


Tanpa memberi aba-aba mereka langsung menembaki Kapal Kelvin sehingga mengakibatkan kerusakan
dimana-mana.


Rupanya itu adalah Kapal Narada dari bangsa Romulan yang telah menembaki Kapal Bintang. Pemimpin mereka menghubungi Kapal KElvin dan menyuruh Kapten Robau datang ke Kapal Narada untuk berunding. Kapten Robau tidak bisa menolak dan Ia terdesak dengan kondisi kapalnya yang sudah tidak menentu itu. Ia kemudian memutuskan pergi
ke kapal Narada dan memberikan mandat Kapten Kelvin kepada bawahannya, George Kirk.
Kapten Robau bertemu dengan Nero. Nero kemudian bertanya perihal keberadaan Perdana Menteri Spock tapi Kapten Robau tidak mengetahui keberadaan Perdana Menteri Spock.



Tanpa belas kasihan dan membabi buta, Nero membunuh Kapten Robau. George yang saat itu mengetahui bahwa atasannya kini telah mati, segera mengambil alih kapal dan
meminta semuanya untuk evakuasi dari kapal bintang Kelvin karena kondisi kapal yang sudah tidak memungkinkan untuk digunakan.



Winona --istri George-- juga berada di Kapal Kelvin. Winona sedang mengandung dan akan melahirkan. Ia juga dibawa ke dalam Kapal Medis yang telah disiapkan untuk evakuasi juga. Pesawat evakuasi berangkat tanpa George. Sambil terus bercakap dengan George bayi mereka kemudian lahir, saat itu George sedang bersiap menabrakkan Kapal Kelvin ke Kapal Narada. Mereka sepakat memberi nama anak mereka dengan Jim dan tepat pada saat itu Kapal Kelvin hancur beserta Kapten yang baru saja menjabat selama 12 menit, George Kirk.

0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...