Jumat, 09 Juli 2010

SEOUL

Lagi suka ama lagunya SUJU feat SNSD nih!!! S-E-O-U-L

Iseng-iseng ambil gambar mereka yang ada di MV, beberapa hasil rada asal-asal yang langsung tak save tanpa tak pause, jadi rada ada yang kabur gitu.., hihihihi,,,,

lET's see it




Suasana sore di Korea…, wah indah dan bersih. Andai Indonesia

adalah Negara yang bersih nggak kalah dah ama Korea ^^




Kyuhyun oppa lagi nglukis.. Tampak samping?? Huwooo!!! Hihihi




Si oppa lagi merhatiin seseorang yang ada di balik cosplay itu




Cewek yang mengambil perhatian oppa dariku...!! :D



Aduh.. aduh .. ekspresi Oppa kecewa… Sini!! sama aku aja oppa!! :D



Pak polisi dengan semangat mengatur lalu lintas!!

Itu kerja apa nari sih?? :D



Sepertinya ini suasana pusat perbelanjaannya..







Hehehe... berakhir dengan Infinitely yours, Seoul



Mengenang Lagu ini pertama kalinya aku suka ama Kyuhyun oppa

Plus merembet ke suju oppa yang laen

Biarpun ampe sekarang belum apal namanya satu-satu sih.. hihihi


Tapi disitu Kyuhyun oppa emang kereeeeen!!!!!!! hohoho




0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...