Pages

Selasa, 28 Desember 2010

Paparazi

Kerjaan temen-temen di kelas plus di semua tempat waktu lagi ngumpul .



FOTOOOOO!!!!


Ini bukan foto narsis yang sering kita lihat entah dimana. Tapi ini foto iseng yang bikin sebel orang-orang yang kena jepretan foto. Hahaha

Pasalnya
1. Foto di take waktu kita lagi nggak siap
2. Habis take muncul langsung gosip aneh
3. Biasanya pada muncul di fb blog dan di tag ke orang-orang :D

Mungkin karena kita udah pada kelas 3 kali yaa.., biar punya kenang-kenangan gitu . preeet

Dan muncullah

Che VS Lutfi

Mereka berdua tu yang paling heboh dalam hal berantem foto. Tapi yang sering memakan korban itu Lutfi. Moment-moment yang tak terduga berhasil dia abadikan, membuat dongkol para korbannya.

Moment-moment di kelas


Take by Lutfi



2 orang cewek di tempat agak gelap berduaan,, pandangan ksong,,, wah mau ngapain tu,,,, BAHAYA



perselingkuhan antara widi & dipka

dipka : eh ini baca nya apa wid
widi : i luph u dip,,,

(wkakakakaka)


che : beb mulai besok jgn pegang" hp gue lagi ya,,,
diefka : inggih beb,, jgn marah to


Take by Che



difka: Bang SMS spa itu bang? bang psannya pke syg"...
lutfi : haaaah...
difka : hih, blm sikatan ya? BAU...!

Hub.Rahasia di blik 12 ipa 2... hahaha




LUTFI :"wow sexynyaaa, gue foto ah gue jadiin walpaper di hape mantaaapp hhii"

DIFKA :"aduuh luut plisss deeh yaa yg lu maksud sexy itu omassss too lut ckck, seleramu rendah bangeet to lut lutt mending foto aku ajaa yg lebih kereen liat dong gayaku udah kayak bekckem gini ."

LUTFFI :"omas kan sexy mulutnya dif .gue suka tau ..ihh sory deeh hape gue buat motoin lu jaadi lemot tau, kaayak eluu."




Hahaha... pada kumat semua tuh..

2 coretan:

Iya RF mengatakan...

Hahaha... Masa2 sekolah emank terasa seru bgt Pie, mk dr itu nikmatilah sepuas2nya hehe...

ooppie^,^vie mengatakan...

ho-oh .. bentar lgy ooppie bakal hang out dr skolah .. jd ooppie coba puas"in dah en jgn bnyak mengeluh .. hihi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...