Pages

Jumat, 31 Desember 2010

GLAD

Aku senang Aku senang .

Tapi senang tetep senang .


Tiba-tiba dapet sms dari orang yang padahal lagi duduk disebelahku .



Kaget juga waktu bacanya . Walaupun cuma sekedar sms yang diforward dari orang. haha

Tapi itu membuatku cukup tersanjung dan seneng banget. Hehe

Enggak tahu kenapa aku seperti menemukan dirinya lagi dan bisa mencoba untuk dekat lagi, setelah beberapa minggu kami memang jarang sekali berinteraksi, hanya sebatas urusan saja.


Entah kenapa kata-kata itu menyadarkan ku bahwa aku tetap menyayanginya.

Walau pernah ada sedikit konflik di antara kami, hingga kami pun menjadi tak bertegur sapa.
Membuatku bersu'udzon dan mencoba menjauh darinya . Afwaaan..

Tak baik hal itu dipendam berlarut-larut .


Walau cermin yang retak akan sulit diperbaiki
Tapi aku akan tetap menyayanginya dalam lubuk ini




HWAITIIING GUYS!!!!

0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...