Sabtu, 25 Desember 2010

Surat Cinta Ukhtiku



Ukhti…

Bagiku masa SMA bukanlah masa yang terindah

Dengungan para pakar tentang indahnya SMA

Tak terpatri dihatiku

Bualan hedonisme

Lamunan pelajaran

Ungkapan kesiaan

Membuatku menutup rapat mata, telinga, dan hatiku

Tak urung aku sering merutuk

Membelai diri dalam dekapan sunyi

Mencoba menjauhi peradaban

Dan terus ingin sendiri

Entah cobaan apa ini

Aku tak pernah bisa berangan

I’m feel so lonely

Tepat disepertiga malam

Bentengku roboh menghancurkan seluruh kastil

Yang tlah susah payah aku bangun

DihadapanNya aku menangis dan menceritakan banyak kisah

Bukan…

Ini bukan bentuk protesku padaNya

Ini karuniaNya

Karunia yang tak ternilai hargaNya

Karena aku telah menerima sebuah bingkisan indah dariNya

Dua orang teman yang membimbingku dalam kegelapan.

For Toto and Asma

Teman terpercayaku. Kalian telah memberiku beberapa bagian dari hati kalian. Mungkin kalian tak mengerti apa yang telah kalian lakukan terhadapku. Buatku tak perlulah aku mendefinisikan apa saja yang membuatku lebih baik. Bersama kalian, aku selalu mendapatkan kekuatan lebih untuk menghadapi masa pahit. Karena saat aku membutuhkan seseorang yang dapat menguatkanku, kalian selalu ada disampingku.



Ukhtiku sayang…

Jazakillah atas kebaikan kalian

Cara kalian tersenyum

Cara kalian tertawa

Cara kalian bersenda gurau

Cara kalian bersimpati

Cara kalian berempati

Telah membuatku terhibur dengan sendirinya

Sungguh kalian seorang penghibur ulung

Ooppie^_^vie

*Owh please kalian berdua nggak usah ribut plus macem-macem. Apalagi ketawa karena nggak biasanya aku kayak gini (padahal aku ngakak mulu waktu baca, ini sungguh keajaiban). wkwkwk

4 coretan:

Maulana Alamanda 2 mengatakan...

judulnya enggak sreg tuh sama isinya...

jangan surat cinta ah, mending surat rindu aja XD

ooppie^,^vie mengatakan...

waaah.. knp dbaca diri mu ..
jd malu .. hihi

gpp ah . qu sukag ksih jdul yg nggak nyambung ama isinya .. hehe

Anindita Kasyafi mengatakan...

meski telat, aku mao niru-niru ah,..
GW NIRUNIRU

ooppie^,^vie mengatakan...

apanya yang niru2??

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...