Sabtu, 09 Juni 2012

[STORY] Happy bornday to Me

 
 ini yg ngedit cumi. wah kemajuan udah bisa ngedit foto. wkwkwk

Happy bornday to me

Wkwkwk.., pede banget ngucapin buat diri sendiri.

Mulai hari ini menginjak masa yang lebih tua. Aaaaa!!! *ini postingannya telat sehari, harusnya kemarin dunk!
Usiaku didunia ini sudah berkurang walaupun umurku bertambah

Harapanku dan semua orang yang bertambah usianya adalah bisa menyikapi segala sesuatu dengan dewasa dan bijaksana

Tapi.. flashback dulu tahun-tahun sebelum usiaku nambah.
Ada yang berbeda saat aku berada di penghujung kepala satu. Hidupku benar-benar dimulai diakhir kepala satu. *berarti selama ini aku nggak hidup ya? haha

Di usia ini rahasia Allah satu per satu mulai terkuak.
Dari jurusanku yang tidak aku perkirakan sebelum, teman-teman yang unik dan cerdas, dosen yang memiliki pemikiran luas, organisasi yang menuntut tenaga ekstra, sampai vonis dokter yang luar biasa.
Di akhir penghujung 2011, Allah memberiku hadiah yang tak disangka-sangka.
Vonis LuppiE
ini foto ooppie wktu di rumah sakit. semoga itu yang terakhir kalinya. amin

Bolak balik masuk rumah sakit, alergi obat, gonta-ganti dokter, rambut rontok, muka parut, infeksi, kejang, kaki mati rasa, dll
Hahaha
Suruh ngapain juga itu

Yang terpenting adalah semua itu karunia Allah yang tak ternilai harganya. Pasti akan ada hadiah terbaik lagi atas semua ini.



Thanks for all my friend .. yg udah kasih ucapan, doa, dan juga kado.

Jazakillah atas semuanya. :)
Oke!
Happy bornday to me
And say goodbye to 'onehead' and welcome to 'twohead'

KEEP SPIRIT!! ALLAHUAKBAR!!

2 coretan:

affanibnu mengatakan...

salam kenal.. :)

ooppie^,^vie mengatakan...

lam kenal :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...