Senin, 13 September 2010

Good Job for Policeman

Berhubung ini masih suasana mudik, ooppie jadi pengen mosting tentang agenda mudik.


Ini terjadi ketika hari Ahad kemarin. Ooppie en fam jalan-jalan ke Solo sekalian silaturahmi ke rumah pakdhe yang ada di Sragen.

Kegiatan lebih banyak dihabiskan di perjalanan, karena memang perjalanan yang cukup jauh dari Ungaran-Solo.

Pulangnya sekitar jam 5 dari Solo, diiringi hujan rintik-rintik yang mulai mengguyur kota Solo. Keluar dari Solo jalanan padat tapi masih berjalan lancar. Waktu itu ooppie habiskan dengan tidooor.... http://www.emocutez.com hihihi.. Habis capek sih dari tadi jalan mulu.


Tiba-tiba bunyi klakson membuat seisi mobil kaget termasuk aku jadi terbangun.

Kayaknya sih cuma sopirnya yang nggak menunjukkan emosi berarti. Hehehe.. Rupanya dibelakang ada bis Safari yang memaksa untuk terus maju padahal mobil di depan macet banget. Tu bis nekat lewat jalan yang lain arah. Nah jadilah tu macet banget, coz dari arah berlawanan nggak isa lewat trus dari arah satu nya masih padat banget. http://www.emocutez.com

Heboh klakson bunyi sana-sini. Ni kuping dah bising banget denger bunyi tot..tet..tot.. yg memekakkan telinga. Huh!!

Kata orang sih wilayah itu emang titik kemacetan. Udah jalannya sempit, penerangan lampunya sedikit, Bis pun tingkahnya pada ngibrit, membuat jantung berdecit-decit. Hahaha

Alhamdulillah... lepas dari Ampel jalanan mulai lengang.

Sampai di Salatiga berhenti sebentar mampir di masjid, makan, ama istirahat. Trus beli bakpao wadt di makan di jalan. Pelopor bakpao ooppie, trus yang laen pada minta beliin. hihihi



hbis tu Masya Allah... Macet agy...!!!! http://www.emocutez.com


Trus liat Pak Polisi lagi ngatur perjalanan, dah gitu ujan-ujan pula. Tampak w ajah-wajah bingung plus stres ngliatin kemacetan yang melanda di Salatiga. Ternyata nggak cuma pengendaranya yang stres tapi para polisinya pun juga stres ngadepin kemacetan.


Good Job dah buat Pak Polisi, yang rela berbasah-basah ria demi mengatur lalu lintas. Tetap sabar ketika dimarahin oleh pengendara. Walaupun nggak bisa mudik ama keluarga, tapi jasa kalian sangat berharga. http://www.emocutez.com

0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...