Sabtu, 18 September 2010

Onew SHINee


Ooppie pengen share tentang biodata para member SHINee

Dimulai dari sang leader ... yo . yo . yo .

Nama Asli : Lee Jinki
Nama Beken : Leader Onew *sampe sekarang masih heran dari mana tu nama nongol?*
TTL : 14 Desember 1989
Posisi : Sub Vocal plus jadi leader
Tinggi : 177 cm
Golongan Darah : 0 *horeee!! me too!! wah jodoh bener nih ma oppa :D*
Hobby : Music, piano
Bahasa yang dikuasai : Korea, Inggris, Mandarin
Makanan Kesukaan : Chicken

Onew oppa masuk SM lewat audisi tahun 2006. Pada saat itu, Onew bekerjasama dengan Lee Hyun Ji mantan anggota Banana Girl, untuk lagu Hyun Ji, yang berjudul "Vanilla Love"




Onew masuk SM saat ia masih berada di bangku sekolah. Namun begitu Ia tetap bisa membuktikan prestasinya di sekolah dengan mendapat rangking 2 paralel 1 sekolahan. *Ih waw!!! Harus berusaha juga nih kayak Onew oppa*

Oppa yang satu ini paling takut ama baby. Waktu di reality show "Hello Baby", dia paling anti ama Yoogeun -- nama bayi yang dijaga oleh member SHINee -- katanya sih dia takut kalau jika dia mendekat, dia akan melukainya, coz dia pernah punya trauma dengan bayi *ooh.. poor u oppa*. Seumur-umur dari 12 episode Hello Baby Onew cuman menggendong Yoogeun beberapa detik dan itupun di akhir episode.

Walaupun ni orang leader, tapi justru dia paling ceroboh dibanding ama member SHINee yang lain. Tanggal 26 Juni 2009 acara KBS Music Bank, saat itu SHINee sedang promosi album baru mereka, nah waktu ngedance tiba-tiba Onew kepleset dan kayaknya sakit banget tuh coz dari raut wajahnya dia nahan sakit gitu. Tapi dia tetep ikut nari. Dia emang kurang fit dari sebelum ngedance.
After that, saat akan menerima award, tiba-tiba lampu di Studio KBS jatuh dan rupanya di bawah itu ada Onew sedang berdiri. Untungnya Kyuhyun oppa and Siwon oppa berhasil nahan tu lampu waktu, tapi karena shock, Onew pingsan deh...
*Oppa... malang benar nasibmu...

Kecelakaan terakhir waktu promosi album lucifer. Pas itu, Onew lagi nari eh tiba-tiba mic nya kelempar nah waktu dia mau nangkep, dia kepleset en jumpalitan ampe kakinya naek ke atas. wkwkwk.. kocak banget kalo itu.

Onew paling rakus ama yang namanya AYAM!! Dia bahkan lebih memilih ayam ketimbang Yoogeun karena katanya ayam telah menghidupinya selama 22 tahun ini. :D


Owy, dia suka ngelucu. Tapi sering kali leluconnya itu garing. Nah pada saat leluconnya garing itulah Key dan Jonghyun siap-siap dengan nyanyian mereka "Mwolhaedo Onew Sangtae…" artinya Apapun yang Ia perbuat, inilah Onew Condition.
Hahaha... selalu saja jadi bahan ejekan. Tapi justru itulah yang jadi trademarknya Onew Oppa.
hehe


Source: dari berbagai sumber

2 coretan:

ephi mengatakan...

Ooppie..
Request yg Minho dunk.. Ntar banyakin gambarNa yack...

ooppie mengatakan...

eem... okey . okey . Insya Allah ooppie usahakan.. hehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...