Sabtu, 25 September 2010

Proud of to be My Identity

Kemarin ada hal yang membuat ooppie terkejut dan juga merasa tersanjung . hehe

Mianhae kalo ada teman yang kurang senang dengan postingan ooppie .



Seorang teman tiba-tiba bertanya tentang perihal yang bahkan aku sendiri tak pernah membayangkannya.

Dia bertanya pada ku Bagaimana kalau aku memakai jilbab, untuk acara esok hari?

Mendengarnya aku cukup terkejut, melihat dia adalah seseorang yang non Islam.

Lalu aku tanya tujuannya apa kok pengen pakai jilbab??

Dan dia menjawab, ya karena enak aja gitu kelihatannya. Kalo pakai jilbab itu kan menutup semuanya. Rasanya itu lebih terlindungi dan ngerasa nyaman. Trus juga kalo dilihat juga enak. hehehe


Sesaat aku terdiam.

Lalu dia bercerita lagi, aku takutnya kalo temen-temen yang Islam liat trus ngrasanya tu Islam dilecehkan karena aku make jilbab tapi enggak Islam.

Aku hanya tersenyum mendengar ucapannya.

Dia melanjutkan, nah kalo udah gitu kan malah ntar pada bisik-bisik. Tapi aku pengen pake jilbab, kalo misal nggak apa-apa kan, nanti malem aku mau beli baju panjang.


Aku terdiam lagi.

Kalau menurut kamu gimana? Tanyanya pada akhirnya.


Akhirnya kuputuskan untuk menjawab, ya nggak apa-apa kalo kamu mau pake jilbab, kalo aku pribadi sih biasa aja. Tapi aku nggak bisa njamin respon temen-temen seperti apa.






Dari sini ooppie menyimpulkan bahwa Islam itu memang Rahmatalil 'Alamin.


Mungkin selama ini ooppie memang sering mendengar atau membaca sendiri tentang Islam sebagai Rahmatalil 'Alamin. Tapi ooppie belum pernah membuktikannya seperti apa yang Rahmatalil 'Alamin. Dan ternyata Allah telah memberikan sesuatu hikmah kepada Ooppie bahwa jilbab itu tak sekedar perintah dariNya, tapi juga melindungi kita dari segala hal-hal buruk atas ijin Allah.

Subhanallah..., makin bangga dengan status ooppie sebagai cewek jilbaber.
wkwkwkwk http://www.emocutez.com

0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...