Minggu, 03 Juli 2011

[Edisi Tralis 2011] OST Kazaro



Nggak tahu kenapa suka banget ama ini foto -ooppie yg pake krudung ijo looh muhahaha-. Jadi kangen pengen gabung lagi. Rasanya bisa nyatu banget ama temen-temen yang lain. Udah lama nggak ketemu tapi rasanya tetep akrab en bersahabat.

Di situ juga terbentuk yel-yel kazaro. Sebenarnya itu berasal dari yel-yel kelompokku saat smp dulu. Yang satu kelompok saat persami dan yang satu ama temen sekelas qu . Dan akhirnya digabung jadi gini nih


Ukirkan dalam hati pejuang kazaro
Lebih tangguh daripada yang semua duga
Daripada terbawa hati yang gelisah
Cobalah tuk tersenyum saja (Tsubasa)

Menuju puncak keridhoan Allah
Berlomba-lomba mencapai syurga (Afi-Menuju Puncak)

Kamilah muslimah kawula kazaro
Satu cinta kami jadi yang terbaik
Takkan pernah lelah satukan ukhuwah
Milik kita bersama (Slogan Trans TV)

Demi meraih
Masa depan gemilang
Tak perlu ragu tuk jadi diri yang baik
Hanya demi Allah lah tujuan
Cukup mencoba untuk jadi lebih hebat (Tsubasa)

Walau halangan rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran (OST Kera Sakti)
1 2 3 4 The Greatest of Mujahidah (Penutup OST Ninja Turtle)

Macam tu.. haha
Dan saat itu pada nggak apal ama lagunya. Cuma aku ama asma itupun kebalik-balik. Muhaha

Waktu maju kami benar-benar menggila karena selalu mengulang. Mungkin saat tampil diulang sampai 5 kali. Hahaha gila!!

Ini salah satu fans Kazaro.. ampe bikin tulisan buat dukung kita-kita. Huwahaha


Itu ooppie dengan wajah gelisahnya nungguin kawanku yang lagi siap-siap . Coz qt mau pulang bareng. Hari itu ada agenda try out mulai jam 8 tapi baru dari bantir jam setengah 7 lebih padahal perjalanan satu setengah jaam.. omoo!! gelisah banget.


2 coretan:

licha mengatakan...

ahihihi... toto....
bagus bagus...

eh, tp itu wajah melas km yaa... bukan maksud apa2... haha


wah... km suka krudung ijo ny soalnya pake baju oren ya??? wkwkwkwkwk :D

ooppie^,^vie mengatakan...

kagak tu wajah gelisah tau !!

enak aja . qu pake baju abu-abu itu dalemnya . :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...