Pages

Rabu, 23 Februari 2011

[TARBIYAH] Andai

Andai Dakwah adalah Aktivitas semata,
maka akan aku Pilih bila hati menginginkannya..
Andai Dakwah adalah Aktivitas semata,
maka akan aku Pilih bila hariku tidak sibuk..
Andai Dakwah adalah Aktivitas semata,
maka akan aku Tinggalkan bila aku lelah & tidak selera..
Andai Dakwah adalah Perintah atau karena Seseorang semata,
maka akan aku Berikan janjiku bila aku mengharapkannya..
Andai Dakwah adalah Perintah atau karena Seseorang semata,
maka akan aku Khianati bila aku malas..
Andai Dakwah adalah Undangan,
maka akan aku Penuhi bila menyenangkan & menarik hati..
Andai Dakwah adalah Undangan,
maka akan aku Limpahkan kepada temanku untuk mengGantikan jika tidak menarik hati..
Akan tetapi Saudaraku..
Dakwah adalah PEMBUKTIAN IMAN,
bentuk ketaatan pada ALLOH Yang Maha Penyayang..
Dakwah adalah JALAN HIDUP para Rasul & para Nabi..


Dapet note ini dari fb. Alhamdulillah.. Sampai sekarang masih ada saling mengingatkan antara kita semua. Memang terkadang kita perlu akan nasihat teman. Karena bukan kita yang menilai kinerja kita, tapi orang lain lah yang melihat kinerja kita.
Sesekali atau harusnya sesering mungkin bermuhasabah memohon ampun. Karena setiap harinya kita tak pernah luput dari yang namanya dosa.

0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...