Selasa, 22 Februari 2011

Marioteguhquotes



Pengen nulis tapi nulis apa??

Lagi bimbang abis

Mungkin malah jadi curcol nih di sini

Pengen nangis tapi gara-gara apa??


Kalo ada masalah pun paling juga enjoy aja . haha
Payah . nggak punya perasaan apa gimana sih ini??!!

Ni otak udah mendidih gara-gara fisika tadi siang. Ujian praktek bo!!!
Mana dapet yang paling sulit dari semua percobaan pula. Ayoyoyo!!

Daripada ngamuk-ngamuk mendingan nulis quotes nya Mario Teguh aja deh..

Lebih memotivasi


Hari ini mari hidup dlm kesibukan yg pnuh kesyukuran,berdamai dgn semua kenangan masa lalu Anda&memandang masa depan dgn harapan yg indah


Kehidupan ini hanya seindah kesungguhan Anda untuk mengindahkan hati Anda.


Kenapa kita srg melakukan kesalahan yang sama?Krn kita suka mempertahankan sikap yg slh,brgaul dgn tmn yg salah&trs menghindari kewajiban belajar


Terimalah kesalahan masa lalu Anda dgn damai.Org hebat itu, termasuk hebat nakalnya. Maafkanlah diri Anda.Ketegasan adalah keharusan hidup.


Salah itu wajar bagi kita yang belajar dan bekerja keras membangun kebesaran peran hidup kita.


Aku tahu adalah kesalahan besar jika aku menyerah dan putus asa, untuk itu tolonglah aku Tuhan,hanya kepada-Mu ku berharap.


Sahabatkanlah diri Anda kepada mereka yang menghormati Anda sebagai jiwa yang baik,dan yang menghargai kontribusi Anda dengan adil.


Janganlah marah kepada orang yang tidak menghargai kemampuan Anda. Tidak ada gunanya.


Kita tdk mgkn menemukan bibit kebahagiaan&mengisi kehidupan dgn kekuatan penuh,jika hati&pikiran kita mengambang&gelisah dlm kebimbangan.


Semoga sambil nulis ini bisa lebih menenangkan hatiku. Amiiin

source::@marioteguhquotes

0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...