Rabu, 23 Februari 2011

Sahabat Selamanya



Kemarin lihat upin ipin bareng adek baru tahu kalo ostnya upin ipin ganti. Bagus deh. Lagunya padi tentang sahabat. Hehe

Padi - Sahabat Selamanya

Dua tiga kapal berlayar di samudera
ayo sahabatku kita bergembira
Bermain bernyanyi bersama
menikmati indahnya dunia

Sahabat untuk selamanya
Bersama untuk selamanya
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya setia

Sahabat untuk selamanya
Atasi semua perbedaan
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya… Selamanya setia

Berakit-rakit kita ke hulu
berenang ke tepian
kita berbeda untuk saling mengisi
segala kekurangan kita




Kawan-kawanku yang dekat denganku.
















Semoga silaturahmi kita selalu terjaga kawan

5 coretan:

Apni RF mengatakan...

cuit cuit,,,

licha mengatakan...

udh lama kali to lagunya itu....
wuuuu... gak pernah nonton ya?
wkwkwkwkwk :D

ooppie^,^vie mengatakan...

mb' apni_ hahaha.. apa tha apa??

alfi_ ya emg gg prnah nnton uq . bru nnton ja kmren . klog prnah pun plg gg smpeg slese .. :D

ma_asma mengatakan...

bagus.. bagus...

aku suka aku suka
hehe

^_^

ooppie^,^vie mengatakan...

hahaha

jazakillah ukhti ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...