Senin, 14 Februari 2011

Special for Ooppie from Cumi

Lalalalalala…..

I’m so excited!!

I got surprised from my little friend that day

A bar of chocolate!! Wow!!


Ini bukan karena dia atau aku ngrayain valentine’s days

Dan yang bikin aku tambah seneng . She sent me a letter .

This is it!!!

Assalamu'alaikum...

Wehehehe.. aq kaya orang jadul gak si sof? pake surat*an harang :) hihi

bukan karena hari ini hari valentine, dan bukan karena aku ngerayain hari 'Merah Jambu' ini. hahaha

Aq cuma pengen ngasi ni biar kamu nggak sedih terus, gag cembetut trus, hehehe..

Meskipun kita sedang sedih, masalah gak berhenti mengalir seperti air

(haha), jangan lupa senyum ya...

Karena dengan senyum, semuanya akan jadi lebih mudah..

Oya, maaf ya cuma bisa ngasih ini, padahal kamu udah ngasih banyak

buat aq...

(mumpung ada rejeki lebih ni, alhamdulillah. hehehe)

semoga abis makan coklat ini, kamu langsung pasang senyum 360 drajat ya,

hahaha...

CUMI SAYANG OOPPIE_V

thanks for the great and the meaningful -

__FRIENDSHIP__

Wassalamu'alaikum...


And she give me a portrait like me and her.

Nggak nyangka banget, dapet perhatian dari seorang kawan sampai seperti ini.

Terakhir aku merasakan perhatian itu ketika masa smp bersama sahabatku yang sekarang kami jarang bertemu lagi karena beda sekolah.

Udah lama nggak main surat-suratan kayak gini. Sekarang emang jamannya serba canggih, tapi aku tetap suka menuliskan perasaan pada selembar kertas dengan goresan pena. Terkesan eksklusif. Hehehe

Dan ternyata aku mendapatkan sebuah surat dari sobatku yang selalu berada disampingku.

Jujur, dulu ketika kami sedang berseteru, aku memang pernah berkeinginan untuk mengiriminya sebuah message, sempat bingung mau milih pakai kertas apa, karena kertas suratku kebetulan habis dan belum sempat beli. Pada akhirnya kami pun berbaikan dan aku lupa tentang penulisan surat itu. Hahaha


Syukron katsir atas perhatianmu sobat.

Aku bersyukur Allah memberikan seseorang yang menyayangiku dengan segenap hat

Mungkin aku belum bisa menjadi teman yang terbaik

Tapi seiring berjalannya waktu

Aku ingin mengisi hari-hari terbaikku bersamamu

Love u coz Allah

Keep istiqomah and Keep Hamasah!!!!!

2 coretan:

licha mengatakan...

ih... cumi....

kok q gak dikasi sih?

wkwkwkwwk

Experiment mengatakan...

kesian , kesian , kesian

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...