Senin, 14 Mei 2012

[STORY] Kondangan

Happy sunday!!


Sebenarnya ini monday, tp karena kemarin aku habis pesta anggap aja ini masih minggu  #ngaco


Kemarin itu kakak sepupuku habis nikah. Acaranya besar-besaran diadakan di gedung. Tamu yang datang cukup banyak dan cukup meriah. Yang paling kusuka tentu saja karena makanannya melimpah. Ahaha


Mungkin bisa dibilang ooppie yang paling banyak makan diantara semua keluarga besar.


Gimana enggak? Hampir tiap jam aku makan. Kadang malah kurang dari sejam udah makan lagi. Orang-orang melihatku sering makan dan terus makan. Ahaha


Makanan yg paling ooppie suka disitu adalah sup jagung. Kalau udah makan sup rasanya kayak melayang gimana gitu  #lebay. Selain makanan kesukaanku itu ada juga siomay, sate kambing, ifu mie, es buah, bakso, sup iga, dan masih banyak lagi. Proses penggemukan dah pokoknya. Habis BB qu masih dibawah standar 38 kg,  ekeke

Benar-benar pesta makanan dah tu kemarin


Ow ya, untuk pertama kalinya aku dandan pakai kebaya. Waaaahh.. rieebet sueekali.. haha


Published with Blogger-droid v2.0.4

8 coretan:

ai mengatakan...

cantiknyooo adikku ini ^^
kirim2 mbok-an makanane neng nggonku... ngiler baca daftar makanannya _._

ooppie^,^vie mengatakan...

hahaha.. yah qu dah plg ni mb.. drmh mkananna kgk da.. huhuhu

HarleQueen mengatakan...

iddiih..dek opi cantik, kirain pengantennya..hihihih,
kalo aku kangen soto kudus sama sate ampela ati, huuhu..
mana pas kesemarang maren tak sempat icip beli wingko babat, lumpia, sama bandeng resto...next vacation kalo kesemarang harus belii..*maruk*

Risky MW mengatakan...

aigoo..cantik nian dikau dek.. ehem..kakak lbih brat 10kg dr ooppie loh..*maluuuu*
kakak malah g pernah pake kebaya sama sekali..wkwkwkwkwkwk..

ooppie^,^vie mengatakan...

@mpok asri Ayo mpok ke semarang lagi.. tr ooppie temenin cari lumpia dch.. kan di pandanaran banyak tuh
@kak risky itu aku turun 13 kg kak.. lbh berat dr kk tha.. haha
yg srg pake kebaya kan emg org jawa kak.. kakak asli mana haiyoo??

Risky MW mengatakan...

ehh..yg bener..tp g kliatan loh dah turun sebanyak itu dek. ooppie psti tinggi. klo kk mah pendek dek, lahap dikit aja mbulet..wkwkwkwkwk. campuran dek bugis+kupang, tp cuma prnah pke baju bodo aja yg kupang g prnah, agak ribet soalnya..kekekekeke..

ooppie^,^vie mengatakan...

iya. . org2 pd bilang qu kurus bgt pipinya aja yg gedhe. haha

bugis tu suku mana ya kak? lupa qu.. qu malah gg tw apa2 soal bajju daerah selain kebaya sm batik.. wkwkwk

Risky MW mengatakan...

hehehehe..brarti ooppie tipikal pny pipi bulet dek kyak kakak..hihihi.. bruntungnya kita yg pipi bulet klo pke jilbab tetep g kliatan kurus..wkwkwkwkwk..
bugis itu salah satu suku dr sulawesi selatan sayang. kakak jg kbtulan mama sm bpak cmpuran mkax ngerti..hihihi..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...