Selasa, 15 Mei 2012

[STORY] My Hair

"Dimana ada ooppie disitu ada rambut" Begitulah istilah Ibu padaku  :D


Rambutku memang bertebaran di tiap sudut rumah. Setiap hari ada saja yang terjatuh, dari bangun tidur sampai mau tidur lagi.


Semua itu gara-gara efek dari obat steroid yang aku minum. Apalagi dosisnya masih tinggi. Alhasil rambutkulah yang jadi korbannya.


Awalnya sedih membayangkan diriku tanpa selembar mahkota. Membayangkan kejadian dalam film Surat Kecil untuk Tuhan, membuatku menangis tersedu-sedu. Apakah aku akan seperti itu?

Tapi..., lubuk hatiku menghibur diri

♥Lupus bisa diajak berteman kok

♥Kondisimu akan bisa lebih baik

♥Tetaplah berjuang

♥Jangan menangis

♥Allah bersamamu

Mendengar itu aku tersenyum. Biarkan saja Allah mengambil apa yg kumiliki, di dunia ini semuanya titipan. Rambutku mungkin berkurang tapi semangat tak kan hilang!!


Published with Blogger-droid v2.0.4

7 coretan:

ai mengatakan...

الله bilang kalo الله itu bahkan lebih dekat dari pada urat leher..

So, jangan khawatir, selangkah kita mendekat pada الله
1000 langkah الله mendekat pada kita..

Semangat OOppie!!^^

Dewi Cendrillon mengatakan...

Oopie semangat dek.....

Risky MW mengatakan...

semangat adekku sayaangg.. Allah bersamamu..
btw, yg di photo itu ibunya atw kakaknya ooppie kah..?? cantiknyaaaa.... mirip ooppie loh..^____^

ooppie^,^vie mengatakan...

makasiihh... kakak2ku semuaa...
tenang aja.. ooppie akan selalu semangat dch pokoknya :)
itu foto ooppie sama k2 orang tua.. hehe

In My Dream mengatakan...

oppie sayang... q yakin kamu anak yang kuat... Allah tidak akan ngasih cobaan yang hambanya gak bisa ngewatin. itu tandanya Allah selalu inget kamu... kami semua menunggu dan selalu mendoakanmu untuk bersama-sama berjuang kembali....

In My Dream mengatakan...

kamu harus selalu semangat yahhh... fighting!!!!


Eka Lutfi Vinnoccio

ooppie^,^vie mengatakan...

eh? eka kok gg bilang2 kalo ngoment sih? haha
siiipp daaah.. wait me in PBA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...