Pages

Rabu, 16 Mei 2012

[STORY] Optimis

Mungkin ooppie terlalu narsis menampakkan foto ooppie di beberapa story. Hahaha. Ooppie hanya ingin menampakkan senyum optimis untuk menyemangati diri. Foto-foto narsis itu selalu mengingatkan ooppie untuk tetap kuat dan berjuang.

Asaku tak kan pernah berhenti di jalan ini
Selama nadi masih berdenyut
Asa itu akan terus membara.

Terkadang ada masanya kegalauan hati melanda. Tatkala waktunya minum obat, aku merasa enggan dan tak berselera. Siapa yg akan berselera jika harus minum obat 11 butir setiap harinya. Dengan dosis yang masih tinggi. Tentu saja kegalauan itu tetap melanda.
Saat keengganan itu muncul maka aku tak berbuat apa-apa juga tak minum obat. Wkwkwk *nakal
Jujur!! Itu bukan tindakan optimis. Optimis itu tetap berjuang dalam tantangan tetap bersabar dalam kesulitan.
Aku harap aku bisa mempraktekan sikap optimis. Optimis menjalani hidup dan tetap tersenyum seperti senyumanku sebelum aku divonis. Mringiiiiiss!! :D

0 coretan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...