Kamis, 31 Mei 2012

[STORY] Rainbow Family di Mataku


 
Semangat Pagi!!!

Supaya pikiran ini tidak selalu berkecamuk dan membuatku selalu ingin memikirkan berbagai asumsi yang ada, lebih baik aku tuangkan semuanya biar lega. Hehe

Sering ada teman yang menanyakan, “Sebenarnya RF itu apa? Kok dijadikan nick name di fb?”
Aku menjawab dengan penuh semangat sembari tersenyum, “RF itu kepanjangan dari Rainbow Family. Itu groupku di blog sama difb juga. Pokoknya teman-temannya asyik dah..,”
Temanku yang tahu tentang kesenanganku menyelutuk, “Pasti itu tentang Korea.”
Aku hanya nyengir tanpa ada bantahan. Memang aku suka dengan about Korea, bahkan dari Korea pun aku bertemu dengan keluargaku di dunia maya.

Rainbow Family

Sebuah perkumpulan pecinta dunia Korea yang berkumpul dalam satu wadah komunitas. Kami di sini hanya sekedar menyalurkan hobi dan bersenang-senang.
Awalnya aku hanya menganggap Rainbow Family itu adalah group yang sama dengan group lain. Cukup memberiku info dan menambah wawasanku. Tapi ternyata aku menemukan hal unik yang hingga kini belum bisa aku dapatkan di group lain yang aku ikuti.
Rainbow Family memberiku sebuah persaudaraan.
Kami memang berbeda dan berada di berbagai tempat seluruh Indonesia. Walau begitu, kami selalu merasakan kedekatan di antara kami. Tak hanya berbicara tentang Korea, bahkan kehidupan sehari-haripun bisa di sharekan di sana. Dan ajaibnya selalu ada respek positif di sana.
Jujur! Aku bukan seorang yang bisa dengan mudah mengutarakan maksud hati. Apalagi dengan teman dunia maya yang jelas saja seperti tidak nyata karena kami belum pernah bertemu. Tapi entah bagaimana caranya, mereka semua telah membuka hatiku dan mengajariku bagaimana cara bercengkrama di dunia maya. Mereka mengajariku arti persahabatan di dunia maya. Walau jauh dan tak nampak, tapi mereka bisa memberi hati mereka padaku.
Aku sangat merasakannya.
Ketika awal aku ingin menjadi seorang penulis blog. Aku berkenalan dengan Kak Ari yang sering memberikan comment di blogku, sehingga membuatku lebih bersemangat.
Ketika aku ingin membaca tentang sinopsis drama, aku menemukan Kak Putri dan Teh Nana yang menuliskan tentang perkembangan drama korea favoritku.
Ketika aku sedang down dan hampa, ada Mbak Apni yang memberiku petuah-petuah menyejukkan dan memotivasi.
Ketika aku mengeluh sakit, ada Kak Saa yang memberikan solusi terbaik untuk penanganan rasa sakitku.
Ketika aku ingin menggila ada Meri dan Evi yang menemaniku dalam kegilaan :D
Ketika aku menghilang ada Mbak Ephi yang selalu dengan smsnya menanyakan kabar ataupun heboh sendiri dengan pemberitaan Korea.
Ketika aku ingin bertanya tentang dunia ada Aii yang selalu menjawab dengan jawaban di usia dunia kami
Ketika aku bingung dan bimbang ada Mbak Aya yang menanyakan ada apa
Masih banyak lagi rekan-rekan yang selalu memberiku motivasi dan semangat untuk terus menjalani hidup dan tetap menggila. Hahaha. Mian karena ooppie nggak bisa nyebutin satu-satu. Tapi tetap semuanya ada di hati ooppie J
Aku bisa berbicara tentang segala hal dan bertanya tentang segala hal. Kalian juga yang meracuniku dengan berbagai gadget yang membuatku ileran. Wkwk
Aku bangga pada kalian guys…
Terima kasih karena aku masih menjadi bagian dari kalian.
Walaupun ooppie jarang kelihatan.
Tapi kalian tetap selalu menganggap ooppie sebagai teman.
Saranghae coz Allah…

4 coretan:

Dewi Cendrillon mengatakan...

Ooppie, jauh di mata tapi dekat di hati....
Berharap suatu hari nanti qt bisa bersua...
Hwaiting Ooppie...^^

さくら21Saa mengatakan...

ana uhibuki fillah,,, saat kita berbagi kebahagiaan dg org lain, tak ada perbuatan yg sia-sia, semangat Oopie....!!!
Ayoo ikutan lomba essay tentang PD,,,

ooppie^,^vie mengatakan...

@un Dewi = amiiiinn.. gomapta unni .. chukae juga atas selesainya skripsi plus wisudanya .. hihi
@kak Saa = siiipp.. lomba essay?? bukannya FF kak??

Ginny Laura mengatakan...

WOW Keren nie artikernya
Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...